kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BMW Astra luncurkan layanan mobile service


Selasa, 17 Maret 2020 / 13:50 WIB
BMW Astra luncurkan layanan mobile service
Layanan mobile service BMW Astra

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Astra meluncurkan layanan mobile service yang memudahkan pelanggan melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah. BMW Astra mobile service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra menyampaikan, perusahaan berusaha selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. "Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind," terangnya saat peluncuran program tersebut, Selasa (17/3).

Baca Juga: Peluncuran Toyota Agya facelift digelar via youtube karena virus corona merebak

Bagi BMW Astra, hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra. Fredy mengatakan sekarang pelayanan berbasis mobilitas ini telah menyediakan 6 unit mobil, dan bukan tidak mungkin akan ditambah unit lagi di tahun mendatang jika animonya tinggi.

Melihat situasi saat ini dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus ini. Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy. Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Baca Juga: Hindari penyebaran virus corona, Indonesia International Motor Show (IIMS) ditunda

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×