kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

BMW berharap dapat menumbuhkan penjualannya di IIIMS 2019


Kamis, 25 April 2019 / 16:15 WIB
BMW berharap dapat menumbuhkan penjualannya di IIIMS 2019

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Agen Pemegang Merek BMW, BMW Group Indonesia tak menampik bahwa ajang pameran Internasional Motor Show (IIMS) 2019 bakal mampu menyerap permintaan mobilnya. Untuk itu di tahun ini menampilkan beberapa line up baru.

"Setiap ajang motorshow kami selalu mampu berkembang dan tumbuh, apalagi booth kali ini kami yang paling besar," ujar Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia ditemui awak media saat IIMS 2019 berlangsung, Kamis (25/4).


Bersama dengan merek MINI, luas booth BMW mencapai 865 meter persegi di pameran ini dengan menampilkan 11 kendaraan barunya. Salah satunya diawali dengan peluncuran All-New BMW Z4 serta penampilan perdana All-New BMW X5.

Menurut Jodie tipe All-New BMW Z4 sudah ada yang memesan, hanya saja manajemen belum bersedia menyebutkan jumlahnya. Yang jelas pemesanan bakal indend sekitar 6 bulanan dan seri ini dibanderol dengan harga Rp 1,459 miliar.

Untuk ajang pameran kali ini manajemen mengaku optimistis mampu mencatatkan penjualan yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kalau berkaca pada capaian IIMS tahun lalu, BMW berhasil menorehkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 600 unit atau meningkat 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

Di tahun ini Jodie tak terlalu muluk-muluk mematok target, yang menjadi fokus BMW saat ini ialah terus menggiatkan semua line up kendaraannya. "Apalagi kami tampilkan juga X5, walaupun dari segi volume seri 3 dan X1 masih yang paling besar kontribusinya di tahun lalu," terangnya.

Adapun market mobil secara umum dirasakan BMW masih tetap bertumbuh baik. Khusus untuk segmen premium, seiring meningkatnya perekonomian dipercaya bakal menunjang lifestyle masyarakat dan mendorong konsumsi mobil-mobil high-end ini.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×