Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Untuk memacu penjualannya, BMW Group Indonesia akan mendatangkan 10 produk baru BMW dan beberapa model baru untuk Mini Cooper pada tahun ini.
Melalui strategi itu, Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia berharap, tahun ini penjualan bisa tumbuh double digit atau diatas 10%.
Sekadar informasi, penjualan BMW Group di Januari 2014 naik sekitar 2% dibanding Januari 2013 menjadi 228 unit. "Untuk BMW sendiri, naik 4% dari 196 menjadi 203 unit di Januari 2014," katanya pada KONTAN, Kamis (20/2).
Selain dengan mendatangkan produk baru yang akan hadir hampir setiap bulan, pihak BMW juga akan menambah jumlah dilernya. Sekarang diler ada 17 dan tahun ini rencananya akan menjadi 19 diler.
Sekedar informasi, terkait beberapa faktor ekonomi dan juga pemberlakuan pajak, BMW Group sudah menaikkan harga beberapa produknya. "Sejumlah produk BMW harganya naik sekitar 1%-4% dan mini cooper 1%-6%," jelas Jodie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News