kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

BMW pamerkan New BMW Seri 5 rakitan lokal


Kamis, 18 Juli 2019 / 21:52 WIB
BMW pamerkan New BMW Seri 5 rakitan lokal


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -TANGERANG. BMW Group Indonesia merayakan Future in Motion dengan memamerkan beberapa line up nya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Agen Pemegang Merek (APM) ini menampilkan berbagai rangkaian kendaraan, termasuk THE X7 yang baru saja diluncurkan serta New BMW Seri 5 rakitan lokal.

Hal lain yang menonjol di BMW Group Pavilion-eksklusif berlokasi di Nusantara Hall yang berukuran 2.100 meter persegi adalah niatan BMW tentang mobilitas elektrik, dengan peluncuran kendaraan sporty yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik yakni, New BMW i3s.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan dalam kata sambutannya bahwa pada GIIAS tahun ini, perusahaan melakukan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW. Seperti sedan bisnis seri lima rakitan lokal yang telah ditingkatkan fiturnya.

“Peluncuran sedan bisnis ini menunjukkan bahwa BMW Indonesia telah menyelaraskan feedback pelanggan selama dua tahun setelah peluncuran generasi ketujuh BMW Seri 5 yang diproduksi secara lokal,” kata Ramesh saat GIIAS 2019 berlangsung, Kamis (18/7).

Sementara line up lain ialah BMW Seri 3 yang wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi brand paling populer dari BMW.

Ditemui dikesempatan yang sama Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa gelaran GIIAS kali ini dipercaya bakal mendorong bisnis APM.

Sayangnya ia tak merinci soal target, selain manajemen tengah mengusahakan penjualan semaksimalnya. Menilik GIIAS tahun lalu, perseroan memang tidak merinci capaian pemesanan kendaraannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×