kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW upayakan recall  empat seri mobil ini


Minggu, 03 Juni 2018 / 19:10 WIB
BMW upayakan recall  empat seri mobil ini
ILUSTRASI. Showroom Mobil BMW Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia menarik kembali (recall) beberapa model kendaraannya. Seluruh pengguna kendaraan BMW dapat menggunakan layanan Online Technical Updates tersebut untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya.

BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia Online Technical Updates di https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.

"Kami menunggu konsumen yang terdampak untuk ke diler kami agar dapat segera kami bereskan," kata Corporate Communications Specialist BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan kepada KONTAN, Minggu (3/6).

Layanan tersebut tunjukkan perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan dengan usia pakai lebih dari 10 tahun. Program khusus tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga. Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya.

Di samping itu, kedepannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

Sebelumnya, Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mennjelaskan bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW.

"Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, beberapa saat lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×