kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,28   13,06   1.31%
  • EMAS981.000 0,41%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

BP-AKR resmikan dua SPBU baru di Surabaya dan Tangerang Selatan


Rabu, 14 Juli 2021 / 10:25 WIB
BP-AKR resmikan dua SPBU baru di Surabaya dan Tangerang Selatan
SPBU BP-AKR di Surabaya, Jawa Timur.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BP-AKR, perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), meresmikan dua SPBU baru yang berada di Kota Tangerang Selatan, Banten, dan Surabaya, Jawa Timur. 

Untuk SPBU anyar di Surabaya berada di jalan Raya Nginden No 68, Kel Baratajaya, Kec  Gubeng. Sementara itu, satu SPUB lainnya berada di di jalan Boulevard Graha Raya  Silktown Kavling No. 1B, Kel Pondok Jagung Timur, Kec Serpong Utara, Tangsel. 

Peresmian dua SPBU anyar ini melanjutkan kontribusi BP-AKR, yang pada 2020 telah mendistribusikan lebih dari 26 juta liter bensin di Indonesia. 

Peter Molloy, President Director BP-AKR mengatakan, dibukanya dua SPBU baru BP AKR di Surabaya dan Tangerang Selatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, para mitra, dan para pekerja di SPBU BP melalui produk dan layanan. 

"Pembukaan SPBU ini juga merupakan bagian dari misi kami menghadirkan hari yang lebih cerah untuk semua atau Everyday Brighter," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co,id, Rabu (14/7). 

Baca Juga: Optimis dorong bisnis SPBU, BP-AKR tawarkan kemitraan skema DODO

 

 

Kedua SPBU baru ini menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari bahan bakar hingga fasilitas penunjang lainnya yang dihadirkan melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal, seperti Alfamart dan lainnya. 

Seperti SPBU BP-AKR lainnya di Indonesia, dua SPBU baru juga menghadirkan bahan bakar yang dilengkapi dengan teknologi active dari BP. 

Teknologi active dirancang untuk melindungi bagian  penting dari mesin kendaraan ketika berkendara. Lebih jelasnya, teknologi ini berupa jutaan molekul yang menempel pada permukaan logam mesin dan membantu melindungi pengikatan kotoran sehingga  performa mesin tetap prima. 

Syahran Sidik Wahab, Brand and Communication Manager BP-AKR menambahkan, kedua SPBU baru ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bakar sekaligus menjadi one stop solution penunjang gaya hidup  masyarakat sekitarnya.

 

Selanjutnya: Pakai BBM RON rendah, hemat di awal boros di bengkel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×