kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

BSD City Luncurkan Klaster Rumah Bernuansa Korea dengan Harga Rp 4,8 Miliar


Senin, 14 November 2022 / 13:26 WIB
BSD City Luncurkan Klaster Rumah Bernuansa Korea dengan Harga Rp 4,8 Miliar
Desain klaster Aerra yang berada pada kawasan Eonna BSD City.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), anak usaha dari Sinar Mas Land ini kembali meluncurkan residensial baru bernuansa korea di kawasan BSD City, Tangerang.

Klaster Aerra yang berada Kawasan Eonna BSD City itu berdiri di atas lahan seluas 12 hektare (ha) yang memiliki desain fasad bergaya tropical modern Asian contemporary.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch mengatakan, fenomena Korean Wave yang marak terjadi menjadi landasan perusahaan meluncurkan kawasan EONNA bertema korea  

“Klaster Aerra at EONNA ini sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun terbatas sebanyak 95 unit,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (14/11).

Baca Juga: BSD City Hadirkan Residensial Premium Baru Bergaya ala Korea Pertama di Indonesia

Klaster Aerra at EONNA ditawarkan dalam tiga tipe hunian yakni Tipe 8 dengan luas (LB/LT) 192/122 m2, Tipe 9 dengan luas 255/144 m2, dan Tipe 10 dengan luas 325/180 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp 4,8 miliar termasuk PPN.

Setiap unit hunian memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan konfigurasi 4+1+1 kamar tidur dengan ensuite bathroom di kamar utama, smart home system, inner courtyard, instalasi Electric Vehicle (EV) charger pribadi di rumah, KOHLER sanitary, serta carport berkapasitas hingga 3 mobil.

Dia menilai, saat ini pangsa pasar untuk produk properti segmen premium hingga high-end masih terus diminati oleh masyarakat khususnya untuk rumah tapak. Salah satu pendorongnya karena lokasi yang cukup strategis.

Misal Kawasan EONNA dekat dengan beberapa ruas tol di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa.

 

 

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×