kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Budaya Nongkrong Marak Lagi, Breadlife Mendirikan Kafe dan Siap Menambah Gerai Lagi


Senin, 14 November 2022 / 17:14 WIB
Budaya Nongkrong Marak Lagi, Breadlife Mendirikan Kafe dan Siap Menambah Gerai Lagi
ILUSTRASI. Breadlife kino hadir dengan gerai baru bertajuk Breadlife cafe yang mengusung konsep dine-in di lantai dasar Puri Indah Mall, Jakarta Barat.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setahun setelah diakuisisi oleh Dailybox Group, Breadlife telah meluncurkan sejumlah inovasi baru. Brand roti yang tadinya berkonsep grab and go ini kini hadir dengan gerai baru bertajuk Breadlife Cafe.

Selain meresmikan 22 gerai baru, Breadlife menambah lini produknya dengan memperkenalkan Artisan series. Produk ini terdiri dari beragam pastry.

Kembalinya budaya nongkrong menjadi hal yang mendasari peresmian Breadlife Cafe pertama yang mengusung konsep dine-in di lantai dasar Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

CEO Breadlife, Miranda Haryanto mengatakan, Breadlife mengusung konsep toko roti yang hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang. Namun, menurut surve, sekitar 79% masyarakat Indonesia ternyata sudah tak ragu dine in di kafe dan restoran.

Baca Juga: Tahun Ini Dailybox Group Menargetkan Memiliki 250 Gerai di Seluruh Indonesia

"Kami kemudian memperkenalkan Breadlife Cafe yang dilengkapi dengan dining area yang nyaman dan didominasi warna merah dan putih. Kombinasi warna ini sekaligus menjadi pengingat bahwa Breadlife adalah chain toko roti Indonesia pertama yang hadir di kota-kota besar dari Pekanbaru hingga Jayapura,” ujar  Miranda, dalam keterangannya, Senin (14/11). 

Selain hadir konsep baru, Breadlife meresmikan total 22 gerai baru hingga penguujung tahun 2022.  Breadlife tidak hanya menyasar pusat perbelanjaan sebagai strategi ekspansi utama.

“Kami telah meresmikan 17 gerai Breadlife baru berlokasi di area perumahan, mulai dari Bekasi hingga Tangerang. Ditambahlima gerai Breadlife cafe, total pada tahun ini, kami meresmikan 22 gerai baru. Ekspansi ini sekaligus merespon meningkatnya minat konsumsi produk roti,” lanjut Miranda. Breadlife menawarkan 53 varian roti.  Dengan harga roti mulai Rp 5.500 hingga Rp 38.500.

Baca Juga: Jurus Breadlife Bakery Menjemput Pembeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×