kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka CGV Blitz di Yogya, layar Blitz ada 100


Minggu, 28 Juni 2015 / 11:34 WIB
Buka CGV Blitz di Yogya, layar Blitz ada 100


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Blitzmegaplex membuka bioskop baru di Yogyakarta bernama CGV Blitz. Hal ini karena dalam operasinya, Blitzmegaplex menggandeng CGV, perusahaan jaringan bioskop global. Bioskop ini menggenapi jumlah layarnya menjadi 100 layar bioskop.

Bioskop CGV Blitz yang pertama ini hadir di J Walk Mall Lantai 3 Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City. Di tahun yang sama ini, rencananya, CGV Blitz juga akan membuka lokasi ke-2 di Hartono Mall, Yogyakarta. Alasan blitz menggandeng CGV lantaran CGV telah menunjukkan kesuksesannya sebagai jaringan bioskop yang telah punya 100 lokasi cinema di Korea dan sebelumnya telah membuka jaringannya di Amerika, China, Vietnam dan Myanmar.

"Kolaborasi CGV blitz tidak hanya dalam hal teknologi cinema terdepan namun juga untuk memperkuat layanan terbaik kepada penonton, mengkukuhkan posisi Blitz sebagai cinema yang terdepan dalam hal teknologi, terbaik dalam service dan nyaman dengan konsep design yang ramah," kata Marketing and Promotion Manager Blitzmegaplex Trisiska Putri dalam rilisnya, Minggu (28/6).

Berdiri di atas lahan seluas 3000 m, CGV blitz menggnakan desain Interior retro vintage yang dihadirkan memberikan kesan yang ramah dan nyaman, dimana konsep disainĀ  interior ini sudah mendapat tanggapan positif dari penonton di Grand Indonesia dan Miko Mall Bandung.

"CGV Blitz memberikan suguhan berbagai macam jenis film dari berbagai negara tidak hanya film Indonesia dan Hollywood namun film-film berbahasa asing lain seperti Thailand, Korea, Jepang, India dan juga tayangan-tayangan khusus seperti konser musik, pertandingan sepak bola akan menjadi pilihan baru untuk para pecinta film di Kota Yogyakarta," ucapnya.

CGV blitz J Walk Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City, hadir dengan tujuh studio auditorium yang dilengkapi dengan teknologi 2D, 3D dan satu auditorium Sweetbox. Teknologi 3D Master Image menampilkan film dengan kualitas gambar 3D yang lebih tajam. Dengan menggunakan teknologi layar wall to wall screen, dan sound system Dolby 7.1 menghadirkan luasan gambar yang lebih lebar dan suara yang lebih tajam.

Hingga kini, Blitz telah memiliki jaringan bioskop di Indonesia yang telah berdiri di dua belas lokasi di area Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Balikpapan, Batam dan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×