kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bundamedik (BMHS) Perkuat Kemitraan Strategis dengan Mitra Asuransi


Senin, 06 Juni 2022 / 19:16 WIB
Bundamedik (BMHS) Perkuat Kemitraan Strategis dengan Mitra Asuransi
ILUSTRASI. Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta milik PT Bundamedik Tbk (BMHS).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bundamedik Tbk (BMHS) melakukan penguatan kemitraan strategis dengan pelaku asuransi. Hal ini merupakan salah satu prioritas dalam strategi pertumbuhan perusahaan selama 2022.

Dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id pada Senin (6/6), disebutkan bahwa penguatan kemitraan jaringan mitra asuransi ini dinilai mampu mendorong perseroan dalam menjangkau market share lebih luas untuk meningkatkan performa bisnis BMHS. Terbukti, kerja sama BMHS dengan 70 mitra asuransi berkontribusi sekitar 30% terhadap pendapatan BMHS.

Kini, sejumlah langkah pun telah disiapkan BMHS untuk memperdalam kolaborasi dengan mitra-mitra asuransi, terutama dalam memberikan patient journey (pengalaman pasien) terbaik di kelasnya bagi masyarakat Indonesia, termasuk bridging system untuk kelancaran proses layanan peserta asuransi hingga layanan prioritas bagi beberapa peserta VIP insurance.

Baca Juga: Kerjasama dengan 70 Mitra Asuransi, BMHS Siap Layani Lebih Banyak Masyarakat

"Diharapkan, adanya integrasi yang kuat antara ekosistem kesehatan BMHS dengan layanan asuransi dapat menghadirkan inovasi pelayanan terbaik yang sesuai standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," ungkap Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, Dr. Ivan Sini, dalam keterangannya. 

Dia melanjutkan, BMHS menawarkan suatu layanan kesehatan yang lengkap dan komprehensif. Lewat kerja sama yang baik antara BMHS dengan berbagai pihak asuransi, diharapkan hal ini dapat semakin memudahkan jalannya patient journey yang baik.

 

 

"Dari segi administrasi, mekanisme pembayaran, hingga berbagai benefit yang ditawarkan BMHS, hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pasien asuransi," lanjutnya. 

Sejumlah layanan terus dihadirkan untuk memberikan pengalaman pasien lebih baik pagi pasien asuransi di ekosistem BMHS, seperti upgrade kamar perawatan secara cuma-cuma, diskon tarif pelayanan kesehatan, fasilitas penjemputan ambulan, hingga pemeriksaan PCR secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×