kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buruan, Elex Media berikan promo harga buku hingga akhir Januari 2020


Selasa, 14 Januari 2020 / 11:58 WIB
Buruan, Elex Media berikan promo harga buku hingga akhir Januari 2020


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Elex Media Komputindo, perusahaan penerbitan yang berada dalam naungan Grup Kompas Gramedia, merayakan hari lahirnya yang ke-35, sebuah pengabdian di dunia penerbitan buku dan pendidikan Indonesia.

Ulang tahun kali ini, Elex Media Komputindo juga akan memberikan promo potongan bagi para pembaca setianya yang berlaku mulai dari 12 - 31 Januari 2020.

Mengusung tema “Priceless Journey”, ulang tahun kali ini menggambarkan perjalanan panjang yang melibatkan banyak pihak.

Baca Juga: Manulife AM luncurkan komik edukasi reksadana 'Si Juki'

General Manager Elex Media Komputindo, Al. Arisubagijo mengatakan, usaha penerbitan tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dengan pihak-pihak di dalamnya seperti penulis, percetakan, toko buku, dan yang terutama adalah pembaca.

Maka, seiring perkembangan zaman, buku yang berkualitas pun turut bertransformasi.

"Di usia baru, perusahaan kami menyambut lebih banyak pihak untuk turut serta berjalan bersama dalam upaya menciptakan ekosistem perbukuan yang semakin kuat,” ujarnya belum lama ini.

Ia menjelaskan,sejak 1985 - 2020, ratusan ribu buku telah diterbitkan oleh Elex Media. Genrenya pun semakin beragam, menjangkau beragam lapisan usia pembaca.

Baca Juga: Membaca tawaran bisnis toko buku komik

Elex Media tidak lagi hanya dikenal sebagai penerbit buku Komik dan Komputer, tetapi juga Novel, Bisnis & Manajemen, Pengembangan Diri, Religi, Humaniora, Buku Anak, Hiburan, Parenting, hingga produk mainan edukasi untuk anak-anak.

Pada 12 - 31 Januari 2020, pembaca bisa memanfaatkan promo potongan Rp35.000, untuk pembelian buku-buku Elex Media di Gramedia senilai minimal Rp150.000, dan tambahan potongan Rp13.500, jika menggunakan aplikasi My Value.

Promo ini berlaku di seluruh Gramedia, di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×