kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Cara Indosat (ISAT) mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat kerja


Rabu, 04 Maret 2020 / 21:25 WIB
Cara Indosat (ISAT) mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat kerja
Pelayanan di gerai dalam Gedung Indosat.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) makin ketat mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan kerja. Misalnya saja sejak merebaknya wabah virus corona (Covid-19), Isat telah menempatkan alat pencegahan seperti imbauan untuk menjaga kesehatan di tiap lantai, menggunakan sensor panas di depan pintu masuk, dan menempatkan hand sanitizer di banyak sisi gedung kantor.

Turina Farouk, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya telah menyampaikan himbauan kepada seluruh karyawan untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri, mensosialisasikan pengenalan dan pencegahan gejala penyakit virus corona (Covid-19) menghimbau untuk senantiasa memantau perkembangan penyebaran melalui media informasi resmi.

Baca Juga: Masih prospektif, begini saran analis untuk saham emiten operator telekomunikasi

"Isu Covid 19 memang telah menjadi perhatian manajemen, sejak awal informasi mengenai virus ini beredar di berbagai negara. Kami telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga karyawan, tamu, dan pelanggan yang datang ke kantor atau gerai kami," jelas dia kepada kontan.co.id, Rabu (04/3). 

Turina mengimbau kepada karyawan untuk meminimalisir perjalanan ke luar negeri, dan pihaknya juga mendata jika ada yang baru pulang dari luar negeri. "Kami sudah melakukan langkah kongkret diantaranya dengan melakukan sosialisasi kepada seluruh karyawan di semua media internal yang kami miliki terutama media digital," katanya.

Baca Juga: Divestasi saham Artajasa ditarget rampung bulan ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×