kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cari rumah murah di Jakarta? Coba cek di sini


Rabu, 05 Oktober 2016 / 13:22 WIB
Cari rumah murah di Jakarta? Coba cek di sini


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Saat ini banyak orang yang ingin tinggal di pusat Jakarta lantaran berdekatan dengan perkantoran sehingga tidak perlu menempuh jarak yang terlalu jauh untuk sampai ke kantor. Namun masalah klasik yang selalu dialami oleh orang-orang yang hendak membeli adalah harga rumah yang mahal.

Tak sedikit orang yang akhirnya lebih memilih indekos atau mengontrak guna bisa hidup di ibu kota. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang sedang mencari rumah kisaran Rp 400 jutan di wilayah Jakarta. Kami memiliki lima daftar rumah pilihan dengan harga terjangkau. Simak daftarnya berikut ini:

Rumah Dijual di Kebagusan

Rumah dijual ini beralamat di Kelapa Hijau, Kebagusan, Jakarta Selatan. Spesifikasi rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi luas tanah 49 meter persegi dan telah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Satu unit rumah ini dijual dengan harga Rp 359 juta. Jika berminat, Silahkan hubungi penjualnya di :

http://properti.kontan.co.id/p/XZ1KSFC8/rumah-dijual-kebagusan-jakarta-selatan-12520

Rumah Dijual di Rorotan 

Selanjutnya ada rumah dijual dengan harga Rp450 juta dengan 3+2 kamar tidur dan 2+1 kamar tidur. Luas tanah 90 meter persegi dengan sertifikat SHM. Rumah ini berlokasi di Rorotan, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut hubungi penjualnya di tautan berikut:

http://properti.kontan.co.id/p/CMP6J0DP/rumah-dijual-rorotan-jakarta-utara-14140

Rumah Dijual di Duren Sawit

Rumah dengan luas tanah 49 meter persegi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta sertifikat SHM beralamat di Jalan Swadaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dijual dengan harga Rp450 juta untuk satu unitnya. Tertarik? Cepat hubungi penjualnya di :
http://properti.kontan.co.id/p/SR6N09DY/rumah-dijual-duren-sawit-jakarta-timur-13440

Rumah Dijual di Jagakarsa

Rumah dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan luas tanah 69 meter persegi yang berlokasi di Jalan Pemuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini dijual dengan harga Rp 475 juta per unit. Rumah ini sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Bila berminat membeli rumah ini, Anda bisa menghubungi penjualnya di :

http://properti.kontan.co.id/p/ARWINJL4/rumah-dijual-jagakarsa-jakarta-selatan-12620

Rumah Dijual di Lubang Buaya

Selanjutnya ada rumah yang dijual di Jalan Adawiyah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi luas tanah 69 meter persegi dengan sertifikat SHM. Dijual dengan harga Rp475 juta per unit. Silahkan hubungi pejualnya di tautan bawah ini :

http://properti.kontan.co.id/p/CH8GB0Y3/rumah-dijual-lubang-buaya-jakarta-timur-13810


(sumber : Rumahku.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×