kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Cari simpati, Merpati bikin undian untuk konsumen


Kamis, 29 Maret 2012 / 09:19 WIB
Cari simpati, Merpati bikin undian untuk konsumen
ILUSTRASI. Uang kertas dan uang koin bisa jadi salah satu penyebaran Virus Corona. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Memasuki usia yang ke-50, maskapai penerbangan Merpati Airlines launching 3 program untuk konsumen. Program untuk konsumen itu berupa, pemberian undian berhadiah kepada konsumen, pengadaan call center dan jaminan keberangkatan tepat waktu.

Khusus untuk call center, Merpati sudah meresmikannya bulan Februari 2012 lalu. Sementara untuk undian berhadiah waktu akan dilakukan bertahap dalam kurun satu tahun.

Sementara untuk jaminan ketepatan waktu berangkat, Merpati berkomitmen memberikan penggantian tiket langsung di hari yang sama dengan rute yang sama kepada penumpang, jika terjadi penundaan keberangkatan Merpati di luar faktor alam.

"Anggaran yang kami keluarkan untuk ketiga program ini sebesar Rp 5,25 miliar," papar Asep Eka Nugraha, Direktur Operasional PT Merpati Nusantara Airlines, pada konferensi pers Rabu malam (28/3).

Tujuan utama program untuk konsumen itu bertujuan untuk meningkatkan kembali kepercayaan konsumen kepada Merpati. Jika tidak ada aral melintang, program untuk undian akan berlangsung mulai hari ini (28/3) sampai dengan 28 Maret 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×