kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Carrefour dan Visa undi pemenang nonton World Cup


Selasa, 13 Mei 2014 / 22:45 WIB
Carrefour dan Visa undi pemenang nonton World Cup
Agen pemasaran KPR BTN melayani pengunjung di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center, Minggu (20/11). Kata Analis Terkait Menguatnya Saham BBTN Jelang Cum Date Rights Issue.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia atau Carrefour mengundi dua pemenang hadiah nonton Piala Dunia 2014 di Brazil bagi pelanggannya yang menggunakan kartu Visa saat bertransaksi.

Dua pemenang yang namanya baru akan disampaikan Jumat (16/5) mendatang melalui hari Kompas, akan berkesempatan berada di Brazil selama empat hari tiga malam.

Direktur Visa Worldwide Indonesia, Haryanto Gunawan menyatakan,  VISA global baru saja menandatangani  telah menjalin kerjasama dengan FIFA hingga 2018 mendatang.

"Kerjasama menjadi patner bisnis ini memungkinkan kami mengajak pelanggan Carrefour yang berbelanja  menggunakan kartu Visa berkesempatan memperoleh hadiah itu," kata Haryanto di Gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Senin (12/5).

Sepanjang penyelenggaraan itu, berhasil terkumpul transaksi 18 ribu lebih kupon undian yang berasal dari pelanggan yang berhasil berhasil melakukan pendaftaran secara online melalui website http://undian.transretail.co.id/promo_bola.php

"Masing-masing dari dua pemenang yang beruntung dapat membawa serta pendamping untuk bersama-sama menonton 2014 FIFA World Cup Brazil™," kata Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility, PT Trans Retail Indonesia.

Tiap pemenang akan mendapatkan satu paket hadiah untuk menyaksikan langsung satu pertandingan 2014 FIFA World Cup Brazil™, tiket pesawat udara, menginap 4-hari /3-malam di hotel berbintang 4 di Rio de Janeiro, Brasil, dan juga merchandise eksklusif bertemakan Visa FIFA.

RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT. Trans Retail Indonesia mengatakan, melalui program promosi ini, pelanggan setia Carrefour dapat turut merasakan kemeriahan pertandingan antar tim sepakbola terbaik dari negara di seluruh dunia.

"Hal tersebut tentunya akan memberikan nilai tersendiri dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," katanya. (Eko Sutriyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×