kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CARRO buka showroom digital pertamanya CARRO Automall Point di BSD Tangerang


Kamis, 27 Mei 2021 / 20:04 WIB
CARRO buka showroom digital pertamanya CARRO Automall Point di BSD Tangerang
ILUSTRASI. Pelayanan penjualan mobil bekas CARRO Automall.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CARRO, platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara, Kamis (27/5) mengumumkan pembukaan seri showroom digital pertamanya yang bernama CARRO Automall Point di BSD Tangerang.

Sebagai bagian dari rencana digitalisasi CARRO di Indonesia, CARRO Automall Point memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

CARRO Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, dimana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual.

Mereka juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari mereka.

Baca Juga: CARRO raih hasil penjualan mobil bekas yang positif di kuartal I-2021

Ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan. Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia.

“Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif," ucap Aditya Lesmana, co-founder CARRO dalam siaran pers, Kamis (27/5).

Aditya menyebutkan, CARRO Automall Point didesain untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional. Pihaknya sangat senang dapat menghadirkannya di Indonesia.”

Lebih lanjut, Aditya menambahkan, digitalisasi telah merubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, dimana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online.

"Kami memiliki tujuan untuk dapat memberikan pengalaman membeli mobil bekas CARRO-Certified Refresh secara lebih dekat dan personal melalui kehadiran showroom digital, sehingga konsumen dapat melakukan berbagai proses sesuai keinginan mereka, mulai dari eksplorasi hingga membawa pulang mobil impian mereka,” katanya.

CARRO adalah pionir di pasar mobil bekas Indonesia yang menawarkan mobil bekas Certified Refresh. Ini artinya, setelah kendaraan melewati inspeksi ketat di 150 titik, CARRO akan melakukan perbaikan dan detailing untuk memastikan mobil bekas telah direkondisi dengan baik sehingga terlihat dan terasa seperti baru.

“Di CARRO, kami melakukan rekondisi dengan sangat serius. Karena kami ingin memberikan kepuasan pelanggan yang terbaik dengan menyediakan mobil bekas yang berkualitas,” ucap Aditya.

Semua mobil bekas di CARRO dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap. CARRO juga menawarkan jaminan 7 hari uang kembali 90 hari garansi mesin dan transmisi, serta 1 tahun jaminan pembelian kembali.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang biasanya disediakan untuk mobil baru, seperti layanan purna jual dan asuransi 1 tahun serta dapat memilih lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Hingga saat ini, CARRO telah melayani permintaan mobil bekas berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk mengirimkan mobil impian konsumen hingga ke daerah di luar Jawa, seperti Makassar, hingga Jayapura. Dan sebagai bagian dari layanan purna jual kepada konsumen, CARRO telah bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Sebagai respon atas meningkatnya permintaan dari kota-kota di penjuru Indonesia untuk layanan seperti Automall Point, CARRO berencana untuk membuka lebih banyak Automall Point seperti di Semarang, Yogyakarta dan Palembang dalam waktu dekat.

Selanjutnya: Tak hanya mobil bekas, CARRO kini mulai merambah bisnis ke pasar mobil baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×