kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,67   -28,05   -2.91%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Castrol targetkan 40 bengkel jadi mitra program sertifikasi CBWS


Rabu, 06 Januari 2021 / 20:38 WIB
Castrol targetkan 40 bengkel jadi mitra program sertifikasi CBWS
ILUSTRASI. produk CASTROL


Reporter: Filemon Agung | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ​Castrol menargetkan program Certified Branded Workshop (CBWS) dapat menjaring setidaknya 40 bengkel mitra di Indonesia. Castrol Global Channel Marketing Director Sumeet Wadhwa mengungkapkan, langkah ini juga merupakan salah satu upaya Castrol dalam memperluas pasar.

Dengan menjadi mitra maka para konsumen mendapatkan kepastian untuk layanan serta pengusaha bengkel pun juga mendapatkan keuntungan.

"Baru diluncurkan beberapa pekan di Indonesia, di akhir tahun kami menargetkan 40 bengkel," kata dia dalam Konferensi Pers Virtual, Rabu (6/1).

Sumeet melanjutkan, di dua kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya ada begitu banyak bengkel, kendati demikian banyak konsumen yang masih ragu dengan layanan yang ada. Dengan kerjasama ini maka para pelaku usaha bengkel dapat meningkatkan kepercayaan konsumen.

Baca Juga: Castrol optimistis Indonesia jadi pasar potensial di masa depan

Ia melanjutkan, berdasarkan riset yang dilakukan di Thailand, program CBWS milih Castrol 10 kali lebih baik ketimbang layanan sejenis oleh kompetitor.

Sumeet menambahkan, saat ini program CBWS telah menjangkau 15 negara baik di Asia maupun Eropa. Dari total jumlah negara tersebut, tercatat sudah ada sekitar 400 bengkel yang bermitra.

Sumeet melanjutkan, program CBWS juga diyakini dapat menjadi salah satu driver pertumbuhan bisnis bagi Castrol ke depannya.

"Kami percaya setelah dilakukan dengan baik maka tak ada keraguan untuk pertumbuhan bisnis. Ini bisa jadi driver pertumbuhan yang baik bagi Castrol," pungkas Sumeet.

Selanjutnya: Pengembang fokus pasarkan rumah tapak di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×