kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat! Ini cara dapatkan tes PCR atau antigen gratis dari Citilink


Jumat, 13 Agustus 2021 / 10:26 WIB
Catat! Ini cara dapatkan tes PCR atau antigen gratis dari Citilink
ILUSTRASI. Pada periode 13 Agustus sampai dengan 30 September 2021, Citilink memberikan layanan tes PCR atau Antigen gratis.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Khusus untuk pelanggan yang akan terbang pada periode 13 Agustus sampai dengan 30 September 2021, Citilink memberikan layanan tes PCR atau Antigen gratis. 

Pembelian tiket penerbangan Citilink dengan bonus gratis tes PCR atau Antigen berlaku mulai periode pembelian tanggal 12 Agustus 2021 di Aplikasi Betterfly Citilink dan website www.citilink.co.id. 

“Di masa pandemi seperti saat ini, selain vaksin, tes PCR juga menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan udara,” jelas Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra dalam keterangan resmi, Rabu (11/8/2021). 

Karena itu, melalui tactical marketing program bersama Citilink dan SiCepat Ekspres memberikan program fasilitas tes PCR gratis bagi para penumpang Citilink yang berlaku di beberapa kota di Indonesia. 

Baca Juga: EzyPolis dan Citilink bergandengan hadirkan asuransi perjalanan Royal Green

“Kerja sama ini kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink,” ungkap Juliandra. 

Fasilitas tes PCR gratis ini memang dihadirkan sebagai solusi bagi penumpang untuk dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. 

Layanan gratis tes PCR ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru. 

Baca Juga: Total kewajiban Garuda Indonesia US$ 12,73 miliar di 2020, ini perinciannya

“Semoga Citilink dan SiCepat Ekspres dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia,” terang Juliandra. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×