kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

CBN Group targetkan bisnisnya tumbuh 100% dari tahun lalu


Kamis, 26 April 2018 / 17:15 WIB
CBN Group targetkan bisnisnya tumbuh 100% dari tahun lalu
ILUSTRASI. CBN Targetkan 500 Ribu Jaringan Fiber di Jawa Barat


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melakukan memperkuat bisnisnya sebagai digital service provider. Sampai dengan tahun 2020, perusahaan menargetkan 2,1 juta home pass di 200 kota di Indonesia.

Dani Sumarsono, Chief Executive Officer CBN mengatakan target tersebut untuk mendukung pengembangan bisnisnya. Hanya saja dirinya belum mau membeberkan berapa investasi yang dikucurkan untuk menggarap 2,1 juta home pass tersebut.

"Tahun ini, kami akan membangun 500.000 home pass," ujar Dani kepada Kontan.co.id, Kamis (26/4).

Selain itu, perusahaan juga terus memperkuat layanan baik untuk cloud, tv maupun call center business. Dengan begitu, dirinya mengatakan pada tahun ini bisnisnya bisa berlari kencang bahkan pertumbuhannya bisa berlipat ganda.

"Penambahan home pass di tahun ini sebesar 500.000 dan CBN group menargetkan pengembangan bisnis lainnya sebesar 100% (dibanding 2017)," lanjut Dani.

Salah satu strategi yang diterapkan adalah dengan membangun ekosistem digital, sebab perusahaan digital tersebut merupakan bagian dari Salim Group. Oleh karena itu, dirinya yakin perkembangan bisnis perusahaan ke depan akan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×