kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Central Group Jalin Kerjasama dengan Ascott


Sabtu, 11 Juni 2022 / 12:20 WIB
Central Group Jalin Kerjasama dengan Ascott


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Central Group melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama pengelolaan hotel dengan The Ascott Limited Indonesia (Ascott). 

Ascott merupakan salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika hingga Amerika Serikat. 

Kerjasama itu dilakukan untuk pengelolaan salah satu proyek teranyar Central Group di Batam yaitu Serenity Central yang dibangun di kawasan pariwisata Sekupang.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan, bahwa saat ini industri properti di Kota Batam kian menunjukkan tren positif dan semakin menggairahkan mengingat angka kasus penyebaran Covid-19 yang terus melandai. 

Untuk itu, pihaknya semakin mantap dalam membangun proyek-proyek mewah serta melakukan kerja sama strategis dengan Ascott yang telah berpengalaman di bidang perhotelan dan telah hadir di Indonesia lebih dari 25 tahun.

Baca Juga: Dana Kelolaan Nasabah Tajir Terus Tumbuh

“Kami meyakini bahwa kerja sama strategis ini akan menjadikan villa dan resort di proyek Serenity Central sebagai penginapan paling ternama dan menjadi pilihan akomodasi yang paling digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Kerja sama dengan Ascott berupa manajemen hotel dan villa ini akan berlangsung selama 10 tahun dengan nilai Rp 300 miliar,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/6).

Seperti diketahui, Kota Batam merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki letak geografis yang strategis yakni berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Tak heran jika Kota Batam menjadi daerah dengan jumlah kunjungan wisatawan cukup tinggi.

Apalagi Kota Batam memiliki kondisi bahari yang apik dengan roda perekonomian yang tumbuh pesat setiap tahunnya. Itu juga yang mendorong investor pun sangat tertarik untuk membuka usaha di kota ini, termasuk industri pariwisata dan properti.

Kerja sama Central Group dan Ascott diwujudkan melalui garapan villa dan resort mewah yang terdapat di dalam proyek Serenity Central yang mengusung konsep Escape to Nature.

Dalam pembangunan proyek ini, Central Group juga berkolaborasi dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin.

Serenity Central akan dibangun dengan fasilitas bertaraf internasional seperti infinity pool sepanjang 184 meter,  panoramic sky deck, sarana jogging track dan berbagai jenis taman hijau.  Selain itu, dihadirkan juga tempat bersantai bagi penghuni untuk menikmati pemandangan yang mengarah langsung ke Singapura. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×