kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Century 21 Indonesia luncurkan aplikasi One21


Selasa, 06 Maret 2018 / 14:58 WIB
Century 21 Indonesia luncurkan aplikasi One21
ILUSTRASI. Century 21 Indonesia peroleh penghargaan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century21 Indonesia membuat inovasi marketing dengan meluncurkan aplikasi One21 untuk mengintegrasikan jaringan layanan bagi sekitar 6.000 agen propertinya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan aplikasi ini, sebagai master franchise, Century 21 Indonesia berharap sistem penjualan dan pemasaran oleh member broker dan marketing associate menjadi lebih optimal karena lalu lintas informasi, dan data listing, serta progress penjualan ter-update secara real time.

Country Director Century 21 Indonesia, Hendry Tamzel mengatakan, pihaknya ingin memanfaatkan perkembangan teknologi informasi untuk memperkuat sistem organisasi pemasaran pada jaringan agen properti yang bernaung di bawah bendera Century21 Indonesia.

Menurutnya, pembuatan aplikasi One21 menjadikan semua listing dari seluruh member broker dan marketing associate Century 21 Indonesia dapat dilihat dari aplikasi tersebut, sehingga meningkatkan peluang properti yang dipasarkan cepat terjual.

“Aplikasi One21 ini terobosan untuk mensinergikan sekitar 6.000 agen properti yang bergabung dengan kami. Kinerja mereka akan terbantu dengan peluang closing yang paling tinggi. Mereka menjadi lebih efisien dan efektif dalam melakukan penjualan,” ujar Hendry dalam keterangan resminya, Selasa, (6/3).

Hendry bilang, peluncuran aplikasi tersebut merupakan tonggak sejarah yang menandai 20 tahun lamanya Century21 Indonesia telah berkiprah di industri broker properti. One21 dirilis secara resmi di ajang One21 Annual Award and Recognitions Night 2018 pada akhir Februari 2018.

Hendry mengatakan, penerapan aplikasi One21 di lingkungan Century21 Indonesia memberikan beberapa keuntungan bagi para agen. Pertama, dapat melihat listing dari kantor masing-masing sehingga memudahkan member broker untuk monitoring.

Kedua, bisa chatting atau berkomunikasi secara gratis via aplikasi antar agen di lingkungan Century 21 Indonesia, sehingga menciptakan efisiensi dan efektifitas dalam bekerja. Ketiga, memudahkan dalam mengelola listing properti, seperti melakukan upload profil proyek dan properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×