kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CEO Blibli Kusumo Martanto raih the Best Industry Marketing Champion 2021


Rabu, 08 Desember 2021 / 15:32 WIB
CEO Blibli Kusumo Martanto raih the Best Industry Marketing Champion 2021
CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto (kedua kiri) saat meraih The Best Industry Marketing Champion 2021 sektor e-commerce.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CEO dan Co-Founder Blibli Kusumo Martanto menerima penghargaan the Best Industry Marketing Champion 2021 di sektor e-commerce atas kepemimpinan yang dianggap mengedepankan nilai tambah. Penghargaan diberikan di ajang Marketeer of the Year 2021 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc. bersama Marketeers dan Indonesia Marketing Association.

Dewan juri menilai keberhasilan Kusumo menavigasi Blibli lewat gebrakan bisnis dan inovasi pemasaran yang memberikan dampak positif secara signifikan bagi perusahaan dan masyarakat. Kusumo menakhodai Blibli dan Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli, dengan menerapkan budaya kerja RESPECT (Risk-Taking, Excellence, Serving, Passionate & Proud, Encourage, Growth & Innovation, Customer Focus, dan Teamwork) yang mengantarkan Blibli terus tumbuh secara berkelanjutan.

Blibli juga dinilai konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat dan  lingkungan. Salah satunya lewat inisiatif Blibli Cinta Bumi yang konsisten mengajak dan melibatkan pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Blibli sabet penghargaan terkait tata kelola dan keamanan data

Kusumo menyampaikan, penghargaan ini merupakan ganjaran atas kerja keras seluruh tim Blibli yang terus memberikan layanan dan solusi yang relevan, juga terbaik secara konsisten ke pemangku kepentingan Blibli.

"Untuk itu, mewakili semua yang ada di Blibli, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan merupakan sebuah kehormatan sekaligus motivasi buat kami untuk lebih banyak lagi memberikan dampak berkelanjutan kepada pelanggan, mitra bisnis, juga masyarakat,” ujar Kusumo dalam keterangan tertulis yang disiarkan Rabu (8/12).

Adapun Marketeer of The Year konsisten mengapresiasi tokoh-tokoh di bidang pemasaran di Indonesia sejak pertama kali digelar pada 2006. Penilaian dari ajang penghargaan tersebut dilakukan secara ketat oleh panel juri yang terdiri dari petinggi MarkPlus, Inc., jajaran direksi Indonesia Marketing Association, serta penerima penghargaan di edisi sebelumnya seperti Dahlan Iskan dan Ignasius Jonan. 

Baca Juga: Blibli hadirkan produk halal dan islami di Blibli Hasanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×