kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CEO Crown Group Iwan Sunito Umumkan Rencana Merilis Hunian Premium Baru


Kamis, 11 Agustus 2022 / 10:38 WIB
CEO Crown Group Iwan Sunito Umumkan Rencana Merilis Hunian Premium Baru
ILUSTRASI. Iwan Sunito?CEO Crown Group, pengembang properti di Australia. Foto Dok Pribadi


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CEO Crown Group Iwan Sunito mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan konsep hunian dan hotel baru yang akan mendisrupsi pasar hunian kelas atas. Selama lebih dari dua dekade dalam mengembangkan pengembangan hunian mewah, Iwan Sunito siap meluncurkan platform berikutnya yakni 'One Global Residences and Resorts'.

Iwan Sunito memanfaatkan pengalaman atas kesuksesan merek SKYE Suites-nya, yang popular di Australia dengan lokasi di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta. Yang menarik, nantinya One Global Residences and Resorts akan memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites. Karena keduanya menempati bangunan yang sama.

“One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di 'fasilitas' hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia. Ini akan menjadi yang pertama di Australia," tegasnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (11/8).

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Menjadi Pasar Kedua Terbesar Properti di Australia

Iwan melihat bahwa pilihan gaya hidup di Australia sedang berubah. Rumah dengan empat atau lima kamar tidur plus halaman belakang yang luas dan kolam renang bukan lagi impian semua orang. Sebagai masyarakat, Crown Group memandang pembangunan properti berdasarkan gaya hidup.

“Dan penawaran baru ini akan menarik bagi pembeli apartemen residensial yang cerdas. Mereka yang mencari sesuatu yang benar-benar luar biasa, dan para wisatawan akan menantikan untuk memesan pengalaman hotel baru yang ikonik di lokasi terbaik di dalam kota," tambahnya.

Properti pertama dari One Global Residences and Resorts yang akan diluncurkan kata Iwan termasuk Mastery by One Global Residences di Waterloo dan sebuah situs utama di kawasan Macquarie Park.

Berbeda dengan hotel lainnya, di One Global Residences, layanan yang diberikan dapat mencakup apa saja, mulai dari layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga menyewa jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi.

Baca Juga: Crown Group Serah Terimakan The Grand Residence Tahap Pertama Akhir Februari 2022

Iwan Sunito mengatakan, pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh Dunia.

“Saat ini kami sudah didekati oleh beberapa pengembang yang tidak memiliki rekam jejak membangun hunian mewah dengan fasilitas ala hotel. Kami ingin bermitra dengan mereka, membawa keahlian hotel dan residensial kami, untuk membantu mempercepat pertumbuhan mereka demi keuntungan bersama," sebut Iwan Sunito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×