kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group: Investasi tanah di Tabanan Bali menjanjikan


Kamis, 28 November 2019 / 11:56 WIB
Ciputra Group: Investasi tanah di Tabanan Bali menjanjikan
ILUSTRASI. Ciputra Group - Ciputra Group Pasarkan Residensial Berkonsep Resort di Bali Mulai dari Rp 2,6 Miliar


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pulau Dewata selalu mempunyai daya tarik bagi warga Indonesia maupun dunia karena memiliki budaya dan alam yang menjadikan tujuan wisata favorit. Sebagian orang bahkan berpikiran untuk menghabiskan masa pensiun mereka di pulau yang indah ini.

Hal - hal inilah yang menjadikan Bali menjadi salah satu prioritas bagi para investor untuk mengalokasikan sejumlah dana yang mereka miliki dalam bentuk investasi properti.

Baca Juga: Lippo Karawaci gandeng Softbank untuk kembangkan IoT dan AI di sektor real estate

Produk properti yang disasar oleh para investor adalah rumah mewah, vila, dan tanah. Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group menjelaskan, ini menunjukkan bahwa Bali merupakan salah satu lokasi paling diminati oleh para pemburu investasi properti.

“Contohnya, di kawasan yang sudah berkembang seperti Kuta, Seminyak, dan Nusa Dua yang merupakan kawasan favorit, harganya sudah tinggi karena lokasinya premium,” kata Raditya dalam keterangan resminya, Kamis (28/11).

Namun, untuk lokasi-lokasi yang sudah berkembang itu, kenaikan harganya tidak begitu cepat lagi karena harga sudah sangat kompetitif.

Raditya menyarankan, jika untuk investasi maka carilah produk yang lokasinya memiliki prospek yang terus berkembang sehingga nilai investasinya bertumbuh. Seperti saat ini Ciputra Group sedang mengembangkan proyek Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Tabanan, yang berada di pinggir pantai Yeh Gangga.

Baca Juga: BI kembali merelaksasi LTV untuk kredit pemilikan rumah kedua, tapi ada syaratnya..

Tabanan adalah salah satu kawasan di Pulau Dewata yang layak diperhitungkan oleh para investor. “Tabanan akan berkembang pesat ke depannya karena pembangunan infrastruktur di kawasan ini sedang gencar dilakukan. Investor pasti akan mempertimbangkan apakah hal tersebut bisa memberikan added value. Produk seperti ini berupa premium residential yang bisa memberikan reccuring income bagi pemiliknya atau investor,” tegas Raditya.

Menangkap peluang besarnya potensi Bali, Ciputra Beach Resort yang sebelumnya sukses memasarkan rumah berkonsep vila dengan tipe Sadana Residence yang sudah sold out, saat ini melalui Nivata Residence menawarkan produk investasi tanah kavling. Harga yang ditawarkan sangat menarik mulai dari Rp 3 miliaran.

Menurut Raditya, kelebihan tanah kavling di Ciputra Beach Resort karena berada di dalam satu kawasan yang tentunya dikembangkan dengan konsep dan master plan yang sangat matang, seperti proyek Ciputra Group lainnya. Produk tanah kavling ini berada dalam kawasan Nivata Residence seluas 6 hektar.

Baca Juga: Anak usaha PT PP Tbk (PTPP) baru akan melantai di BEI tahun 2021

Raditya menambahkan, Ciputra Beach Resort selain lokasi yang strategis dan berpeluang besar untuk growth, lokasi proyek ini sangat alami sekali, jauh dari hingar-bingar, sangat cocok untuk destinasi rest & relax, healthy tourism atau liburan yang membutuhkan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×