kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ciputra Group: Kami semua berduka...


Rabu, 27 November 2019 / 08:19 WIB
Ciputra Group: Kami semua berduka...
ILUSTRASI. Ir Ciputra - Rayakan Ulang Tahun ke-87, Pak Ciputra Dapat Kado 5 Penghargaan

Reporter: kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meninggalnya pengusaha Ciputra membawa duka mendalam bagi perusahaan Ciputra Group. Hal tersebut lantaran Ciputra adalah pendiri dari perusahaan properti tersebut.

Kepada Kompas.com, Direktur Independen PT Ciputra Development Tbk, Tulus Santoso Brotosiswoyo mengungkapkan duka yang mendalam yang dirasakan oleh segenap jaran Ciputra Group.

"Kami (semua) keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam," ujarnya melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ciputra, founder Ciputra Group tutup usia

Ciputra Group juga menaruh perhatian kepada keluarga Ciputra yang ditinggalkan oleh sosok penguasaha sukses tersebut. "Kami mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," kata Tulus.

Sementara terkait kedatangan jenazah Ciputra ke Jakarta, Tulus masih belum dapat mengkonfirmasi waktunya. "Masih belum ada kabar. Kami akan kabarkan berikutnya mengenai tempat dan tanggal persemayaman," ucapnya.

Baca Juga: Bangkit dari krisis 1997, sepak terjang Ciputra seolah tak terbendung

Sebelumnya, pendiri sekaligus pemilik Ciputra Group, Ciputra atau Tjie Tjin Hoan meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019). Pengusaha properti tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.05 waktu Singapura di usia 88 tahun.

Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani mengatakan sudah sempat bicara dengan keluarga Ciputra ihwal kabar duka tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ciputra Group: Kami Semua Berduka..."
Penulis : Ade Miranti Karunia
Editor : Yoga Sukmana



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×