kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Proyek Baru CitraGarden Serpong


Selasa, 28 Maret 2023 / 14:52 WIB
Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Proyek Baru CitraGarden Serpong
ILUSTRASI. PT Ciputra Residence akan meluncurkan proyek baru di kawasan Serpong yaitu CitraGarden Serpong.


Reporter: Celine Night | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group melalui anak perusahaannya PT Ciputra Residence akan meluncurkan proyek baru di kawasan Serpong yaitu CitraGarden Serpong. Ciputra Group juga akan mematok target penjualan sebesar Rp 8,9 triliun di tahun 2023. 

Selama lebih 40 tahun Ciputra Group telah berhasil membangun reputasi yang sangat baik, melalui 140 proyek properti di berbagai kota di Indonesia hingga mancanegara.

Pada tanggal 25-26 Februari 2023, CitraGareden Serpong telah resmi menggelar acara pre-launching yang dihadiri oleh lebih 1.500 peserta untuk memperebutkan 1.000 unit rumah yang dipasarkan di tahap awal ini.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo mengungkapkan dalam acara pre-launching tersebut, CitraGarden Serpong berhasil menjual habis seluruh unit rumah yang tersedia dari tiga cluster perdana, yaitu Cluster Aeris, Cluster Belle Fleur dan Cluster Chloe. 

Baca Juga: Ciputra (CTRA) Targetkan Bisnis Hunian Residensial Naik 50% di Tahun 2023

Lewat tiga cluster ini CitraGarden Serpong sukses mencatatkan penjualan mencapai 1.000 unit dengan omset Rp 1,5 triliun.

"CitraGarden Serpong dikembangkan untuk menjawab kebutuhan di masyarakat untuk bisa memiliki rumah di area Serpong dengan ukuran lebih luas dengan harga terjangkau, mengusung konsep Green Development, dan sudah memiliki aksesibilitas serta fasilitas yang lengkap," ucap Yance kepada Kontan.co.id.

Selain itu, Yance juga mengatakan bahwa pengembangan CitraGarden Serpong memiliki prospek yang sangat baik karena sudah memiliki aksesibilitas menuju tol serpong pondok indah, stasiun KRL Cisauk, dan saat ini sedang dibangun Flyover menuju CitraGarden Serpong dan kawasan sekitarnya yang di rencanakan selesai pembangunannya oleh Pemkab Tangerang di akhir tahun 2023.

Menurutnya, membludaknya peminat untuk memiliki rumah di CitraGarden Serpong, selain karena didukung oleh Reputasi dan nama besar Ciputra Group, juga disebabkan oleh konsep pengembangan hijau yang kuat, target market yang tepat, dan hadir di saat yang tepat dengan menawarkan ukuran Rumah lebih luas dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga: CTRA Menargetkan Bangun 5.000 Unit Rumah di Proyek Citra Maja Raya Tahun Ini

CitraGarden Serpong dikembangkan dengan konsep Green Development, di atas rencana total lahan seluas 350 Ha. Keunggulan lain dari CitraGarden Serpong adalah lokasi berjarak 1 menit dari Stasiun KRL Cisauk yang sudah terkoneksi dengan Terminal Intermoda (hub transportasi) dan hanya berjarak 10 menit dari AEON Mall, Universitas Atma Jaya, dan Universitas Prasetya Mulya.

Konsep pengembangan Green Development di CitraGarden Serpong akan mengikuti konsep pengembangan berkelanjutan EcoCulture yang diusung oleh PT Ciputra Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×