kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Grup memanfaatkan momen liburan untuk menjaring investor di Bali


Selasa, 24 Desember 2019 / 11:51 WIB
Ciputra Grup memanfaatkan momen liburan untuk menjaring investor di Bali
ILUSTRASI. Ciputra Beach Resort di Tabanan, Bali. Ciputra Beach Resort menggelar pameran di dua mal besar di Bali.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berlibur di akhir tahun bersama keluarga sudah menjadi tradisi tahunan bagi keluarga di Indonesia. Selain ke luar negeri, di dalam negeri, Bali selalu menjadi tujuan wisata untuk menghabiskan liburan pergantian tahun.

Hampir semua obyek wisata di Bali dipenuhi oleh turis dalam negeri dan mancanegara, mereka juga berbondong-bondong ke mal untuk belanja, makan ataupun sekedar hangout Momentum istimewa (akhir tahun) ini tak pernah luput dari para pengembang untuk mempromosikan proyek-proyek propertinya di Pulau Dewata. Salah satunya adalah Ciputra Group.

Pengembang ini memanfaatkan momen liburan untuk melakukan pameran. "Di saat bulan Desember banyak sekali keluarga yang berlibur ke Bali. Sebagian mungkin tidak berniat berinvestasi properti di Bali. Tetapi begitu lihat lokasi dan potensinya, tidak sedikit dari mereka yang tertarik dan langsung membeli rumah dan kavling di proyek kami,” kata Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group dalam siaran pers, Selasa (24/12).

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) Terus Mengembangkan Produk Baru

Menurut Raditya, data statistik membuktikan di setiap liburan Natal dan Tahun Baru merupakan puncak tertinggi penjualan di proyeknya. Nilainya bisa mencapai 30% dari transaksi setahun. Pembelinya sebagian besar dari orang-orang berduit dari dua kota besar, Jakarta dan Surabaya yang sedang berlibur di Bali.

Di Desember 2019 ini, kata Raditya, Ciputra Beach Resort menggelar pameran di dua mal besar di Bali, yaitu Beachwalk Mall (Kuta) dan Trans Studio Mall Bali (Denpasar). Kedua pameran tersebut berlangsung mulai 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. “Kami juga menyediakan transportasi pergi-pulang (dari tempat pameran ke lokasi proyek),” jelas Raditya.

Baca Juga: Anggarkan capex Rp 1,5 triliun, ini strategi CTRA di 2020

Di pameran kali ini, Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Tabanan (di pinggir pantai Yeh Gangga) menawarkan rumah berkonsep vila Nivata Residence dan tanah kavling sebagai investasi menguntungkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 miliar. Kawasan Nivata Residence berdiri di atas lahan seluas 6 hektare.

Tanah kavling di Ciputra Beach Resort berada di dalam satu kawasan yang dikembangkan dengan konsep dan master plan yang mengintegrasikan antara hunian, fasilitas kawasan, dan alam (pantai). Selain lokasinya yang strategis dan berpeluang besar untuk tumbuh, lokasi proyek ini sangat alami, jauh dari hingar-bingar, sangat cocok untuk destinasi rest & relax, healthy tourism.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×