kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ciputra Residence bakal bangun Citra Premier lagi


Rabu, 13 November 2019 / 22:29 WIB
Ciputra Residence bakal bangun Citra Premier lagi
ILUSTRASI. dina.mirayanti-Dokumen Ciputra Residence-Ciputra Residence Topping Off Tower Pertama Apartemen Citra Living

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses menggarap Citra Premier Senior Club di CitraGarden City, PT Ciputra Residence Tbk (CTRA) berencana untuk menambah fasilitas untuk para lansia. Hal ini untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan yang sudah lanjut usia.

Merry Lantani, Associate Director PT Ciputra Residence menyampaikan akan kembali menambah fasilitas untuk senior citizen ke depannya. Hanya saja, rencana tersebut belum akan direalisasikan pada tahun ini dan tahun depan.

Baca Juga: Proyek Ciputra Residence (CTRA) bakal terdongkrak ibu kota baru

"Mungkin dalam 2-3 tahun ke depan kami akan kembangkan tetapi di proyek-proyek existing yang sudah lama yang akan kami buka," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (13/11).

Catatan Kontan.co.id, saat ini Citra Premier mampu menampung 50 orang lansia dengan total member mencapai 100 orang. Yang jelas, segmen ini akan menjadi perhatian bagi Ciputra Residence sebagai bagian dari fasilitas dan kualitas pelayanan bagi penghuni.

"Orang senior itu kan yang tinggal di kawasan yang sudah lama kami kembangkan. Kalau proyek masih baru kan belum banyak seniornya," lanjutnya.

Baca Juga: Ciputra Residence bakal bangun 400 rumah FLPP lagi di tahun depan

Untuk menggarap proyek tersebut, Ciputra menggandeng Living Well Seniors Communities. Dalam fasilitas tersebut terdapat fasilitas bioskop pribadi, ruang relaksasi, ruang makan, dan ruang beraktivitas yang ramah terhadap lansia. Selain juga menggandeng Ciputra Hospital untuk mendukung kesehatan para lansia.




TERBARU

Close [X]
×