kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CitraLake Sawangan tawarkan hunian dengan prinsip ecoculture


Jumat, 30 April 2021 / 22:47 WIB
CitraLake Sawangan tawarkan hunian dengan prinsip ecoculture
ILUSTRASI. CitraLake.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemacetan menjadi isu di kota Jakarta yang tidak kunjung usai. Akhirnya, banyak orang yang kesulitan untuk membeli hunian baru karena sulitnya mendapatkan properti dengan akses mudah ke kota Jakarta. 

Melihat hal ini, CitraLake Sawangan menawarkan solusi terutama setelah diresmikannya jalan tol Serpong-Cinere yang semakin mendekatkan CitraLake Sawangan dengan kawasan Jakarta dan Tangerang.

Edwin Hari Wardhana General Manager CitraLake Sawangan menyebut jarak tempuh dari CitraLake Sawangan ke kawasan lain menjadi lebih dekat. Bahkan, melalui jalan tol Serpong-Cinere, dibutuhkan hanya 30 menit untuk bisa sampai di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dari yang semula memakan perjalanan 1,5 jam. Lokasi CitraLake Sawangan yang langsung tersambung dengan Jalan Jakarta Bogor juga menawarkan kemudahan akses untuk masuk ke Gerbang Tol Pamulang.

Baca Juga: Mitsui beli obligasi perusahaan milik Chairul Tanjung CT Corpora ¥ 100 miliar

Ia menyebut sebagai salah satu perumahan eksklusif di bilangan Sawangan yang punya akses langsung ke jalan utama, para penghuni semakin dimudahkan untuk bepergian, baik itu di area Depok maupun kota Jakarta. “Selain itu, tidak perlu khawatir terjebak macet karena CitraLake Sawangan mudah sekali diakses dengan menggunakan beberapa jalur alternatif,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (30/4).

Edwin menjelaskan, selain dekatnya akses menuju Bandara Soetta dengan tol Serpong-Cinere, akses jalan tol pun membuka rencana jalur MRT Lebak Bulus untuk bisa masuk ke kawasan Sawangan. Sehingga, penghuni CitraLake Sawangan pun akan memiliki mobilitas tinggi dari dan ke Jakarta.

CitraLake Sawangan sendiri disebutnya dibangun Ciputra Group dengan mengusung konsep rumah sehat dengan mengedepankan prinsip perumahan EcoCulture yang ramah lingkungan. “Kawasan perumahan dan sentra bisnis ini pun dirancang agar bisa selaras dengan lingkungan yang asri, lengkap juga dengan danau buatan di tengah perumahan,” papar Andi Lala, General Manager Sales dan Marketing CitraLake Sawangan.

CitraLake Sawangan memiliki 4.000 m2 area hijau yang terbuka dan bisa menjadi tempat bagi penghuni untuk berolahraga. Seperti saat pandemi melanda, warga CitraLake Sawangan bisa beraktivitas di tengah area hijau yang terbuka penuh pepohonan hijau.

Baca Juga: Perbaiki kinerja, Ristia Bintang Mahkotasejati (RBMS) andalkan segmen rumah subsidi

CitraLake Sawangan, lanjutnya, dikelilingi oleh fasilitas premium untuk kemudahan gaya hidup modern. Dengan dilengkapi dengan tenant seperti KFC, Solaria, Farmers Market, Xi Bo Ba, Bangi Cafe, Sekolah Rainbows, dan masih banyak lagi. 

Sementara fasilitas perumahan yang tersedia antara lain EcoPark, playground yang luas untuk anak-anak bermain, lapangan basket, jogging track, reflexology path, BBQ area, dan lainnya yang bisa digunakan oleh setiap penghuni. 

Sementara dengan adanya promo insentif PPN, harga hunian di CitraLake Sawangan juga lebih ringan hingga 30% dengan ditambah bonus resort garden senilai Rp 250 jutaan dan gratis biaya BPHTB, AJB dan BBN.

Selanjutnya: BTN Syariah genjot pembiayaan perumahan di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×