Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media luar ruang, City Vision, terus melakukan ekspansi dengan merilis digital billboard di berbagai kota. Di Kota Jakarta, perusahaan ini juga terus memperkuat bisnisnya dengan menyasar area-area strategis seperti kawasan transportasi umum.
Terbaru, Citi Vision telah merilis digital billboard di jembatan penyeberangan multiguna Dukuh Atas. Berbagai aset Citi Vision sduah menghiasi jembatan yang diluncurkan pada akhir Agustus 2023 itu, sehingga meningkatkan daya tarik visual dan fungsionalitasnya.
Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri mengatakan, jembatan yang menjadi tambahan signifikan bagi infrastruktur perkotaan Jakarta itu akan menjadi ruang iklan yang menonjol dengan peluang-peluang berlimpah bagi merek-merek untuk memamerkan produk dan layanan mereka.
Ada dua billboard besar yang ditempatkan strategis di sepanjang Jalan Galunggung, satu menghadap ke arah Manggarai dan yang lainnya menghadap ke arah Tanah Abang. Selain itu, City Vision juga akan memasang berbagai media iklan di dalam Jembatan Multiguna itu sendiri.
"Billboard ini tidak hanya menarik perhatian para pejalan, tetapi juga memberikan kontribusi pada peningkatan estetika lanskap sekitarnya dan juga di dalamnya. Sebagai pusat keramaian lalu lintas Jakarta, jembatan ini berpotensi menarik khalayak yang luas, menciptakan platform ideal bagi merek-merek yang ingin berhubungan dengan beragam demografi," ujar Meyrick dalam keterangan resminya, Rabu (13/9).
Baca Juga: Ingin Mengembangkan TOD, MRT Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Malaysia
Jembatan multiguna penghubung stasiun LRT Dukuh Atas dan Jalan Sudirman itu dirancang untuk menghubungkan lima moda transportasi umum. Sehingga perannya penting dalam memfasilitasi perjalanan harian penduduk Jakarta.
Dengan lokasinya yang strategis dan jumlah pengunjung yang tinggi, jembatan ini menawarkan media yang ideal bagi merek-merek untuk berinteraksi dengan khalayak sasaran mereka. Tentunya menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengiklan yang ingin memaksimalkan visibilitas dan dampak mereka.
"City Vision bangga dapat menjadi bagian dari Konsorsium yang bertanggung jawab atas penciptaan jembatan pnyeberangan multiguna Dukuh Atas, bersama dengan pemimpin industry ternama lainnya seperti Waskita, Tower Bersama Group, dan MITJ," jelas Meyrick.
Ia mengatakan, kerja sama itu merupakan komitmen untuk menciptakan solusi inovatif yang meningkatkan konektivitas perkotaan dan memberikan peluang-peluang iklan yang berharga bagi merek-merek di lanskap yang dinamis ini.
"Hadirnya billbord City Vision dan dedikasi konsorsium terhadap pembangunan berkelanjutan mencerminkan masa depan yang menjanjikan bagi infrastruktur perkotaan Jakarta dan potensinya dalam inisiatif periklanan kreatif," tutup Meyrick.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News