kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.439.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.405   30,00   0,19%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Cool-Vita Ramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan Berbagai Strategi Kreatif


Rabu, 04 September 2024 / 22:39 WIB
Cool-Vita Ramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan Berbagai Strategi Kreatif
ILUSTRASI. Brand terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, Cool-Vita sukses meramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Cool-Vita berupaya mencuri perhatian pada acara Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan menerapkan berbagai strategi pemasaran yang inovatif. 

Untuk menarik minat pengunjung, Cool-Vita menggandeng tiga selebriti top TikTok Indonesia, serta menggelar konvoi motor bertema Kopi Kapsul MCT dan memasang iklan luar ruangan di lokasi-lokasi strategis.

Promosi Cool-Vita tidak hanya dilakukan secara online, tetapi juga offline. Salah satu strategi unik yang dilakukan adalah konvoi motor dengan tema khusus, yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selain itu, mereka juga memanfaatkan iklan luar ruangan, yang menurut riset, mampu menarik perhatian 58% konsumen.

Baca Juga: Kesadaran Pentingnya Gaya Hidup Sehat Meningkat di Kalangan Anak Muda

Lebih dari 100 affiliate turut serta mempromosikan produk Cool-Vita dengan membagikan video berisi produk-produk unggulan mereka di TikTok, menambah keseruan kampanye ini. 

Dalam upaya memperkenalkan produk secara langsung, Cool-Vita juga berpartisipasi dalam acara Color Run Prambanan pada 25 Agustus lalu, di mana mereka menghadirkan booth experience yang mendapat sambutan hangat dari peserta.

Strategi pemasaran ini terbukti efektif, dengan peningkatan penjualan dan live streaming yang dilakukan oleh para selebriti TikTok menarik ratusan ribu penonton. 

Baca Juga: Shopee Connect Jadi Ruang Temu & Peluang bagi Konten Kreator, Mitra Brand & Penjual

Livy Renatta dan Jordi turut memeriahkan acara ini dengan live streaming spesial di akun TikTok Cool-Vita Indonesia, yang berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan.

Di hari pertama, Cool-Vita berhasil masuk dalam jajaran top view Super Brand Day TikTok Shop 2024, mempertahankan posisi mereka sebagai Top Seller di kategori kesehatan. Aktivitas pemasaran ini juga menghasilkan 70 juta penayangan video di TikTok, serta peningkatan pencarian keyword "Cool-Vita" sebesar 38%.

Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita, mengungkapkan bahwa setelah kesuksesan di Super Brand Day, mereka akan terus memberikan kejutan kepada pelanggan, termasuk dengan berpartisipasi dalam Promo Guncang 9.9. 

Baca Juga: Promo Skincare Vitamin C dan Brightening Diskon hingga 45%, Berlaku Sampai Hari Ini

Selain itu, Cool-Vita juga akan mengadakan giveaway dari 2 September hingga 30 Oktober 2024, dengan hadiah utama berupa staycation di hotel bintang 5 untuk tiga pemenang.

"Pemenang bisa memilih hotel favorit, mulai dari The Langham Jakarta hingga Pullman Ciawi Pamala Hills," ujar Michelle dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9).

Cool-Vita merupakan merek vitamin yang menjual berbagai produk kesehatan seperti Multivitamin, Calcium, Detox, Collagen dan MCT Coffee.

Selanjutnya: Kara Ramaikan Food Ingredients Asia (FiA) 2024 di JIExpo

Menarik Dibaca: Referensi Bunga untuk Pria yang Cocok Diberikan sebagai Hadiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×