kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Covid-19 melonjak, Gramedia hadirkan fitur belanja resmi pesan antar via WhatsApp


Jumat, 25 Juni 2021 / 12:20 WIB
Covid-19 melonjak, Gramedia hadirkan fitur belanja resmi pesan antar via WhatsApp
Gramedia hadirkan solusi fitur belanja pesan antar.


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di samping telah melakukan vaksin kepada kurang lebih 80% karyawannya, Gramedia juga terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di 119 gerai Gramedia di seluruh Indonesia. Selain itu, Gramedia juga menyediakan solusi aman berbelanja produk Gramedia hanya dari WhatsApp untuk masyarakat yang ingin tetap #DiRumahAja.

Solusi tersebut berkaca dari adanya lonjakan kasus positif Covid-19 yang cukup signifikan sedang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Yola Putriyanie, Marketing GM Gramedia mengatakan, fitur Gramedia Pesan Antar dibuat untuk memudahkan setiap pelanggan Gramedia dalam mencari dan berbelanja produk buku dan kebutuhan alat tulis lainnya.

"Harapannya, pelanggan dapat memastikan ketersediaan stok produk yang diinginkan dan apabila ingin mendapatkan biaya ongkos kirim lebih murah, maka pihak Gramedia akan mengarahkan kiriman produk pelanggan melalui Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggalnya,” kata Yola dalam siaran pers, Jumat (25/6).

Baca Juga: Gelar promo Gramedia, mulai dari diskon 30% hingga buku seharga Rp 0

Layanan Gramedia Pesan Antar dapat diakses pelanggan melalui nomor kontak WhatsApp dengan customer service Gramedia. Layanan Gramedia Pesan Antar ini berlaku tidak hanya untuk produk buku, namun juga produk-produk Gramedia lainnya seperti peralatan tulis, perlengkapan sekolah, dan lain-lain dengan syarat dan ketentuan.

Adapun bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, pelanggan dapat mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan http://gramediapesanantar.com/ di web browser atau langsung menghubungi customer service layanan Gramedia Pesan Antar.

Baca Juga: Ayo serbu ada diskon komik hingga 70% di Gramedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×