kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,47   6,12   0.66%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Coworking space VROffices terima pendanaan tahap awal dari Virema Impex


Selasa, 24 April 2018 / 17:47 WIB
Coworking space VROffices terima pendanaan tahap awal dari Virema Impex
ILUSTRASI. Bisnis coworking space


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu pemain coworking space VROffices mendapatkan PT Virema Impex sebagai parental company. Mengusung model hybrid coworking space, VROffices ingin penggunanya dapat mengembangkan bisnis hingga menjad perusahaan unicorn Indonesia selanjutnya.

"Pendanaan ini merupakan seed funding. Tampaknya Virema akan memberikan unlimited money buat VROffices. Sebab konsep bisnis kami membeli tempat bukan menyewa. Sehingga investasi dari Virema untuk VROffices besar sekali," ujar Kunal Singla, Founder and heading VROffices kepada Kontan.co.id pada Selasa, (24/4).

Melalui pendanaan ini, pada 15 April 2018 lalu, Kunal sudah mengoperasikan VROffices pertama yang berlokasi dj TCC Batavia lantai 6, Jakarta Pusat. Lanjut Kunal, pihaknya akan mengoperasikan VROffices kedua.

"Targetnya enam bulan lagi dengan luas 2000 meter persegi di Jakarta Selatan. Hybrid Coworking Space adalah ruang kerja masa depan bagi bisnis yang ingin berkembang dan menaklukkan pasar," jelas Kunal.

Produk dan layanan yang disediakan oleh VROffices diantaranya private office, coworking, virtual office, dan pembuatan PT atau PMA. Tersedia pilihan office untuk perusahaan, startup, jasa, UKM, hingga freelancer dan profesional dengan rentang harga mulai dari Rp 2,5 juta-Rp 4 juta setiap bulan per orang.

Hybrid Coworking Space ini akan merevolusi bagaimana coworking space bekerja, dari pendekatan cost saving ke revenue growth focused, sebagai tempat untuk membangun perusahaan yang sukses. Kami akan membantu klien kami mengakselerasi pertumbuhan konsumen dan revenue-nya. Ambisi kami adalah, the next unicorn akan lahir dari workspace kami,” ujar Kunal.

Guna menaikkan nilai bisnis pengguna, lanjut Kunal ruangan di VROffices dilengkapi dengan analytic tools berupa business productivity measurement metrics menggunakan machine learning dan feedback untuk memperbaiki produktifitas kerja tim yang berada di Hybrid Coworking Space berdasarkan data terukur.

Selain itu, desain ruangan, kegiatan, pola interaksi dan pola transfer knowledge dalam VROffices juga dirancang guna meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan bisnis. Mulai dari membantu pengguna melengkapi investment desk, menghubungkan dengan venture capital, validasi bisnis model dan belajar melalui founders club, hingga business consulting yang siap sedia kapanpun dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×