kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

CT Corp: Proyek properti akan sedot investasi besar tahun depan


Senin, 08 Oktober 2018 / 16:49 WIB
CT Corp: Proyek properti akan sedot investasi besar tahun depan
ILUSTRASI. TransPark Bintaro

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Media Corpora tahun depan masih akan mengalokasikan dana belanja modal yang cukup besar untuk sektor properti. Perusahaan saat ini tercatat memang tengah mengembangkan mix use building melalui flagship Transpark.

Chairul Tanjung, Chairman CT Corp menyampaikan tahun depan untuk sektor properti masih akan menjadi major investment perusahaan. Sebab, saat ini banyak proyek yang dikerjakan di sektor tersebut. "Yang pasti (investasi) di properti, kami kan investasi besar yang ada 5 proyek besar yang sekarang on the way yang jumlah (investasinya) triliunan," ujarnya, Senin (8/10)


Proyek tersebut tersebar di Cibubur, Bekasi, Bintaro, Surabaya dan Bali. Di luar itu, dirinya mengatakan masih ada puluhan proyek yang akan digarap dengan kebutuhan investasi menengah. Oleh karena itu, tahun depan sektor properti masih akan menjadi segmen yang paling besar menyedot investasi.

"Itu kami juga punya 15 sampai 20 proyek yang juga sedang jalan, sigfatnya medium class itu (investasinya) Rp 300-an miliar untuk satu proyek," lanjutnya.

Dirinya menambahkan untuk segmen properti fokusnya masih high rise untuk mix use maupun superblock. Sayang, dirinya tak merinci berapa total investasi yang akan digelontorkan pada tahun depan. "Semuanya mix use (building), superblock, investasinya kalikan sendiri saja," katanya.




TERBARU

Close [X]
×