kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Daihatsu luncurkan New Ayla dan New Sirion, ini harganya


Kamis, 19 Maret 2020 / 15:32 WIB
Daihatsu luncurkan New Ayla dan New Sirion, ini harganya
ILUSTRASI. Daihatsu resmi meluncurkan New Ayla dan New Sirion pada Kamis (19/02). Peluncurkan dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube Daihatsu Sahabatku guna mencegah risiko penyebaran pandemi virus corona (Covid-19). Sasar milenial, Daihatsu luncurkan New Ay

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu resmi meluncurkan New Ayla dan New Sirion pada Kamis (19/3). Peluncuran dilakukan melalui streaming di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku guna mencegah risiko penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

Berdasarkan keterangan pihak Daihatsu, kedua mobil hatchback yang baru diluncurkan ini menyasar target anak muda yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian.

Baca Juga: Peluncuran Toyota Agya facelift digelar via youtube karena virus corona merebak

Menyasar target yang demikian, baik New Ayla maupun New Sirion sendiri memang hadir dengan desain dan fitur baru. Pada tampilan luar, New Ayla mengadopsi grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. Tidak hanya itu, New Ayla dilengkapi kaca spion, rear combinaton lamp, dan alloy wheel 14 inch baru.

Pada sisi bagian dalam, sisi interior New Ayla didominasi oleh warna hitam untuk memberikan kesan sporty. Bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital. Hal ini bertujuan untuk memberi kesan kekinian serta  memudahkan pengguna untuk mengatur suhu kabin dalam mobil. 

Teruntuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan New Ayla dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System alias ABS dan Electronic Brakeforce Distribution atawa EBD untuk memaksimalkan performa keamanan. New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. 

Sama halnya dengan New Ayla, New Sirion juga tampil dengan beragam penyegaran. Pada sisi eksterior, New Sirion tampil dengan penambahan aerokit dan side stone guard baru. Sementara dari segi fitur, New Sirion dilengkapi audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. New Sirion tersedia dengan 5 warna pilihan dengan 2 pilihan warna terbaru, yakni Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. 

Baca Juga: Daihatsu menguasai 17,8% pangsa pasar ritel sepanjang Januari-Februari 2020

New Ayla dibanderol mulai dari Rp 101.65 juta sampai Rp 159,40 juta, bergantung pada varian dan jenis transmisi yang digunakan. Sementara New Sirion dibanderol mulai dari Rp 200,10 juta hingga Rp 214,85 juta.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion,” terang Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id (19/03).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×