Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha
KONTAN.CO.ID - BEKASI. Damai Putra Group menargetkan pencapaian penjualan sebesar Rp 1,5 triliun pada tahun 2025, dengan peluncuran sejumlah proyek baru. Salah satunya, hunian Hoshi yang terletak di Cluster Asera Nishi, Kota Harapan Indah Bekasi.
Dengan terus berkembangnya pasar properti dan kebutuhan hunian yang semakin beragam, Damai Putra Group meluncurkan Hoshi sebagai pilihan hunian mode, dengan rencana fase pertama pembangunan mencakup 29 unit dari total 98 unit yang direncanakan.
Proyek ini diharapkan dapat memperkuat portofolio bisnis Damai Putra Group, seiring dengan upaya perusahaan untuk mencapai target penjualan yang ambisius di tahun ini.
Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group, mengatakan, akan ada beberapa proyek baru tahun ini untuk bisa menembus target marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun.
"Selain Hoshi, perusahaan juga akan meluncurkan beberapa proyek baru, termasuk kluster hunian, shop house, dan kawasan komersial yang akan mendukung ekspansi lebih lanjut di kawasan Kota Harapan Indah," ungkapnya menjawab pertanyaan KONTAN, usai pembukaan penjualan Cluster Hoshi, Minggu (19/1).
Baca Juga: Buka Gerbang Baru, Ini Peluang dan Tantangan Bisnis Properti di Kota Harapan Indah
Sebagai informasi, Kota Harapan Indah, township terbesar di kawasan timur Jakarta, menjadi landasan strategis bagi Damai Putra Group dalam mengembangkan berbagai produk properti unggulan.
Dengan berbagai fasilitas umum yang mulai dari area hijau terbuka yang luas, akses langsung menuju Jakarta, hingga sarana pendidikan, kesehatan, dan perbelanjaan, Kota Harapan Indah terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern.
"Kota Harapan Indah adalah kawasan yang ideal untuk pengembangan hunian modern. Dengan akses mudah ke Jakarta dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap, kawasan ini menawarkan kenyamanan bagi penghuninya," jelas Daniel Yuwono, CEO Damai Putra Group.
Dia yakin, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Kota Harapan Indah akan terus menjadi pilihan utama bagi para pencari rumah.
Dengan pengalaman lebih dari 43 tahun, Damai Putra Group tidak hanya berfokus pada pengembangan properti, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.
Hoshi, sebagai salah satu proyek unggulan, didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar properti yang terus berkembang, dengan mengedepankan hunian modern yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.
Selanjutnya: Efek Doyan Belanja di Luar Negeri
Menarik Dibaca: Inspirasi 4 Pakaian Tradisional Asal China untuk Rayakan Tahun Baru Imlek
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News