kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DAMRI Hadirkan Layanan dari Stasiun Whoosh, Ini Tarif & Jam Operasionalnya


Rabu, 05 Juni 2024 / 03:50 WIB
DAMRI Hadirkan Layanan dari Stasiun Whoosh, Ini Tarif & Jam Operasionalnya
ILUSTRASI. DAMRI dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melakukan kerjasama untuk menghadirkan layanan antarmoda yang terintegrasi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DAMRI dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melakukan kerjasama untuk menghadirkan layanan antarmoda yang terintegrasi.

Melansir siaran pers, DAMRI menghubungkan rute Stasiun KCIC Halim menuju Bandara Soekarno-Hatta dan Stasiun KCIC Tegalluar menuju Stasiun Bandung.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, DAMRI senantiasa menghadirkan layanan untuk memperluas jangkauan konektivitas demi memudahkan mobilitas masyarakat.

Menurutnya, Inisiatif ini juga bagian dari komitmen DAMRI sebagai penyedia jasa transportasi jalan yang mendukung integrasi antarmoda.

DAMRI menerapkan layanan point-to-point Stasiun KCIC Halim - Bandara Soekarno-Hatta via Tol Dalam Kota dan Tol Sediyatmo.

Jam operasional berlaku pukul 07.30 hingga 21.30 WIB keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta dan pukul 07.00 hingga 19.30 WIB dari Stasiun KCIC Halim.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan tarif Rp 80.000 dengan headaway 120 menit.

Baca Juga: DAMRI Perluas Rute Layanan dari Ciputat ke Bandara Soekarno-Hatta, Lewat Mana?

“DAMRI mengajak pelanggan untuk melakukan pemesanan tiket secara online via DAMRI Apps. Kami pun menerapkan pembayaran non-tunai untuk pemesanan secara on the spot melalui QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card” tambah Pohan.

DAMRI pun melayani Stasiun KCIC Tegalluar menuju Stasiun Kereta Api Bandung PP.

Tarif yang berlaku sebesar Rp 15.000 dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun KCIC Tegalluar yang menyesuaikan kedatangan kereta mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: DAMRI Pakai Sistem e-Procurement Pengadaan Barang & Jasa, Klik eproc.damri.co.id

"Kami mengajak masyarakat dan pelanggan DAMRI untuk memanfaatkan transportasi umum yang kini semakin menawarkan kemudahan menjangkau titik tujuan dengan adanya integrasi antarmoda," tutup Pohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×