kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Damri Launching Produk Terbaru Bus Imperial Suites, Ini Rutenya


Sabtu, 16 Desember 2023 / 06:26 WIB
Damri Launching Produk Terbaru Bus Imperial Suites, Ini Rutenya


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Umum Damri meluncurkan produk terbaru Imperial Suites. Imperial Suites merupakan Bus Double Decker yang didukung oleh Chassis Volvo B11R memiliki daya sebesar 450 Horsepower dengan standar emisi Euro 5.

Direktur Utama Damri Setia N. Milatia Moemin mengatakan, adanya Imperial Suites menjadi bentuk upaya Damri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“DAMRI yakin Imperial Suites akan memberikan pengalaman terbaik dalam perjalanan," kata Setia dalam keterangan resminya, Jumat (15/12).

Baca Juga: Momentum Nataru, Damri Operasikan 1.324 Unit Armada Bus

Untuk diketahui, bus Imperial Suites mengusung konsep double decker dengan komposisi deck bagian bawah 6 sleeper seat dan deck bagian atas tersedia 30 seat Royal Class dengan konfigurasi 2-1.

Untuk fasilitas pada Imperial Suites tersedia Sleeper Seat dengan Reclining Seat, Handuk Hangat, dan bagasi penyimpanan berada di bawah seat.

Sementara, untuk fasilitas Royal Class tersedia Jok Super Executive, Panoramic Roof, TV, Meja Lipat, dan bagasi penyimpanan berada di atas seat. Seluruh kelas layanan Imperial Suites dilengkapi dengan fasilitas premium.

Mulai dari AVOD (Audio Video On Demand), USB port charging, lampu baca, buku panduan doa, bantal dan selimut, serta amenities berupa penutup mata, tisu basah, sandal, ear plug, dan dental kit.

Baca Juga: DAMRI Hadirkan Rute Yogyakarta - Tangerang Via Jakarta, Ini Tarifnya

Bus ini ada pelayanan berupa WiFi, toilet khusus buang air kecil model luxury, jet shower, toilet duduk, mini bar dan dispenser, service makan, makanan ringan dan minuman.

Bus ini melayani rute Pulau Jawa pada momen Nataru, yaitu Jakarta – Tol Transjawa – Surabaya – Malang dengan tarif spesial sebesar Rp 595.000 untuk Sleeper Seat dan Rp 495.000 untuk Royal Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×