kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.435   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.142   35,23   0,50%
  • KOMPAS100 1.041   7,06   0,68%
  • LQ45 812   5,78   0,72%
  • ISSI 225   2,03   0,91%
  • IDX30 424   3,40   0,81%
  • IDXHIDIV20 511   8,88   1,77%
  • IDX80 117   0,86   0,74%
  • IDXV30 122   2,63   2,20%
  • IDXQ30 140   1,73   1,26%

Data Tokopedia, saat Ramadan masyarakat doyan ngopi, berkebun dan menjaga kesehatan


Kamis, 04 Juni 2020 / 09:30 WIB
Data Tokopedia, saat Ramadan masyarakat doyan ngopi, berkebun dan menjaga kesehatan


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan menjadi masa panen pebisnis, termasuk e-commerce. Makanya, sepanjang Ramadan kemarin, Tokopedia berkolaborasi dengan mitra strategis. termasuk pemerintah dan pegiat usaha lokal dari berbagai industri,

Upaya bersama tersebut mengundang tingginya antusiasme masyarakat dalam merayakan Ramadan. Nah, ada beberapa temuan menarik Tokopedia terkait tren belanja masyarakat sepanjang Ramadan. "Data internal Tokopedia menyebutkan, kategori makanan dan minuman, rumah tangga, kesehatan dan elektronik menjadi empat kategori paling populer selama Ramadan," kata VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, Rabu (3/6).  Pada kategori makanan dan minuman, kurma, olahan daging, buah-buahan seperti jeruk dan alpukat, hingga kopi kemasan merupakan produk paling laris. . 

Sebelumnya, Tokopedia menggandeng lebih dari 1.000 pelaku usaha kopi lokal. Dampaknya terasa



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×