kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Datacrip bangun service centre di Bandung


Rabu, 13 Mei 2015 / 08:25 WIB
Datacrip bangun service centre di Bandung
ILUSTRASI. Manfaat buah sirsak.


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Datacrip baru saja melakukan penambahan service centre di kota kembang, Bandung. Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual, perseroan mendirikan cabang di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung. Nantinya tempat ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk yang dijualnya selama ini.

“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual PT Datascrip dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/5).

Dengan lokasinya di kota Bandung, Budianto berharap service centre ini juga bisa mengakomodir pelanggan di kota-kota sekitarnya seperti di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, dan lainnya. Kata dia, selain produk Canon, disana juga bisa melayani produk ASUS®, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), smartphone ASUS®, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Service centre di Bandung ini menjadi cabang kesepuluh yang dimiliki Datacrip. Sebelumnya perseroan telah membangun layanan yang sama di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain itu, perusahaan juga memiliki lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

“Khusus produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status servis secara online melalui website http://www.canon.co.id, atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×