kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Datascrip ditunjuk jadi distributor Western Digital


Kamis, 05 September 2019 / 10:39 WIB
Datascrip ditunjuk jadi distributor Western Digital
ILUSTRASI. penandatanganan MOU Kerja Sama Datascrip dan Western Digital

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Data merupakan aset yang penting, terutama di era teknologi informasi digital saat ini. Sarana penyimpanan data digital pun menjadi kebutuhan di berbagai bidang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip memperluas kerja sama dengan Western Digital, sebuah perusahaan penyedia infrastruktur penyimpanan data global. Melalui kerja sama tersebut, Datascrip menjadi authorized distributor produk-produk Western Digital di Indonesia untuk merek WD dan SanDisk.

Baca Juga: Datascrip resmi pasarkan proyektor optoma

"Datascrip akan menghadirkan produk-produk terbaru Western Digital di Indonesia dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual yang prima," kata Sylvia Lionggosari,Division Director PT Datascrip dalam keterangan persnya, Kamis (5/9).

Amy Tan, Regional Sales Director, Western Digital menjelaskan SSebagai pemimpin penyedia infrastruktur data, Western Digital terus menghadirkan produk yang membantu konsumen menemukan cara baru dan lebih baik dalam mengelola dan menikmati konten digital.

"Dengan bertambah luasnya kerja sama dengan Datascrip, Western Digital akan semakin menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, serta menghadirkan beragam solusi penyimpanan data dari WD yang memiliki performa berkualitas," kata Amy dalam keterangan pers.

Dengan ekspansi kerja sama Datascrip dan Western Digital ini, Datascrip akan menghadirkan beragam varian solusi penyimpanan data personal WD, termasuk My Passportâ„¢, My Passport Ultra, My Passport SSD, dan yang terbaru My Passport Go SSD.

My Passport Go SSD kini tersedia di Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Cobalt Blue dan Amber, dengan kapasitas 500GB dan 1TB. PT Datascrip sebagai authorized distributor Western Digital di Indonesia, memasarkan My Passport Go dengan harga Rp1,7 juta (500GB) dan Rp 3,54 juta (1TB).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×