kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Datascrip luncurkan showroom furnitur perkantoran untuk sasar milenial


Kamis, 07 Februari 2019 / 14:47 WIB
Datascrip luncurkan showroom furnitur perkantoran untuk sasar milenial


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Datascrip yang dikenal sebagai penyedia kebutuhan Alat Tulis Kantor (ATK) dan distributor elektronik kali ini tengah memperkuat lini bisnis office furniture atau furnitur/mebel perkantoran. Untuk itu perseroan membuka showroom yang diisi khusus oleh produk furnitur saja di Jakarta Design Centre.

Di tengah ramainya pembangunan dan renovasi gedung perkantoran, disanalah potensi bisnis office furnitur ini tumbuh. Apalagi dengan maraknya working space yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan start up yang membutuhkan model dan desain terkini namun tetap mengedepankan fungsionalitas.

Mary T. Oetomo, Division Director PT Datascrip mengatakan perusahaan ingin turut mengisi peluang pasar tersebut, dimana kebanyakan kantor mempekerjakan generasi millenial yang membutuhkan furnitur berkarakter dan modern. Selain itu dibangunnya showroom ini diharapkan menjadi inspirasi bagi pekerja desain interior untuk mengembangkan produk baru furnitur lainnya.

"(Showroom) bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk namun sejalan perkembangan tren masa kini, tempat ini dapat digunakan sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior," ungkap Mary saat pembukaan showroom terbaru Datascrip ini, Kamis (7/2).

Sebelumnya tipe showroom office furniture seperti ini baru ada di kantor pusat Datascrip, adapun produk furnitur kantor selama ini dipajang di banyak kantor penjualan cabang di berbagai daerah yang bergabung dengan ragam produk yang dijual perseroan.

Mengenai produk furnitur yang dijajakan Datascrip, manajemen mengaku sekitar 80% diproduksi oleh sister company perseroan yakni PT Matahari Alka di Cikarang, Jawa Barat. Sedangkan sisanya diperoleh dari berbagai vendor baik lokal maupun impor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×