kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DBL gandeng Ardiles produksi sepatu basket


Rabu, 11 Oktober 2017 / 15:06 WIB
DBL gandeng Ardiles produksi sepatu basket


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia bersama PT Ardiles Ciptawijaya berkolaborasi meluncurkan lima seri sepatu basket. Langkah ini untuk memenuhi kebutuhan sepatu basket dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Azrul Ananda, Presiden Direktur PT DBL Indonesia mengatakan, inisiasi untuk mengeluarkan produk sepatu basket yang murah sudah dijajaki sejak dua tahun lalu. Langkah ini dilakukan dengan menggandeng beragam produsen sepatu lokal dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

"Dalam 2 tahun terakhir, kami ingin perkenalkan produk yang harganya itu Rp 500.000 tetapi banyak pihak yang bilang itu sulit dengan kisaran harga sebesar itu," ujarnya, Rabu (11/10).

Oleh karena itu, pihaknya menggandeng PT Ardiles Ciptawijaya untuk bisa memproduksi sepatu basket dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Nantinya harga pasaran untuk lima seri produk tersebut akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 350.000 per unit dan bisa menyasar segmen pecinta basket.

"Dari dulu kami ingin berkembang bersama dengan merek Indonesia. Sepatu dulu kami pernah kerja sama dengan merek Indonesia juga tetapi dulu belum berhasil bawa produk dengan harga murah," lanjutnya.

Sepatu basket DBL edisi pertama ini hadir dalam tiga tipe dan lima varian warna. Pertama tipe Fundamental dengan warna bred (hitam-merah) dan Chicago (hitam-merah-putih). Selain itu ada tipe pride dengan variasi warna navy-yellow dan chicago, terakhir tipe Aza 5 hadir dengan warna black-yellow.

Sepatu ini nantinya akan dipasarkan di DBL Store di Surabaya dan bisa diakses melalui dbl-store.com dan berbagai jejaring penjualan ritel milik Ardiles yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang jelas, dirinya berharap produk ini akan mendapat sambutan luas dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×