kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dekat stasiun, Ciputra yakin Citra Maja Raya laris


Kamis, 07 Mei 2015 / 10:17 WIB
Dekat stasiun, Ciputra yakin Citra Maja Raya laris


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Ciputra Residences yakin penjualan proyek Citra Maja Raya bakal bagus. Pasalnya, proyek hunian skala kota mandiri ini dekat dengan stasiun kereta api Maja, Kabupaten Lebak, Banten. 

General Manager Marketing PT Ciputra Residences, Yance Onggo bilang, moda transportasi sangat penting dalam mengembangkan proyek hunian kota Mandiri. Proyek Citra Maja Raya ini sendiri dilintasi double track kereta api dan commuter line sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Akses menuju proyek tersebut pun bisa ditempuh dari stasiun Tanah Abang menuju stasiun Maja dalam waktu 90 menit. Dengan akses yang cukup terjangkau bagi masyarakat, Yance yakin penjualan proyek tersebut akan cukup bagus.

"Prospek pengembangan perumahan skala kota sangat diminati dan mampu memberikan value added (nilai tambah) bagi konsumennya. Hal ini pula yang menjadikan berbagai proyek kita menjadi incaran dan rebutan para konsumen," kata Yance pada Kamis (7/5).

Ciputra Residences pun sudah berencana untuk melanjutkan pembangunan proyek kota mandiri tersebut. Yance bilang proyek Citra Maja Raya sudah memasuki berbagai tahapan pembangunan, mulai dari pembersihan lahan (land clearing) hingga dirampungkannya betonisasi jalan utama (boulevard). Sementara, pembangunan area komersil (ruko dua lantai) pun tengah dirampungkan, saat ini telah memasuki tahap penyelesaian untuk lantai kedua.

Penjualan proyek Citra Maja sendiri sejauh ini cukup bagus. Ciputra mengklaim telah berhasil menjual lebih dari 6.000 unit rumah dari 10 kluster yang dipasarkan. Saat ini, Ciputra tengah memasarkn hunian tipe RS dan RE dengan empat pilihan desain dengan harga mulai dari Rp 135 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×