kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DFSK Siapkan Promo Khusus Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia 2023


Kamis, 13 Juli 2023 / 15:18 WIB
DFSK Siapkan Promo Khusus Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia 2023
ILUSTRASI. DFSK saat ini sudah menyiapkan program MERIAH atau Merdeka Berhadiah


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DFSK sebagai salah satu merek otomotif yang ada di Indonesia turut ikut menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai hadiah menarik dan program penawaran penjualan yang sangat menguntungkan bagi konsumen di Tanah Air.

DFSK saat ini sudah menyiapkan program MERIAH atau Merdeka Berhadiah yang bisa dirasakan oleh seluruh konsumen di Indonesia selama periode Juli-September 2023. 

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek (APM) yang membawahi DFSK tentu ingin berbagi kebahagiaan, keseruan, serta kemudahan dengan seluruh konsumen DFSK yang melakukan pembelian kendaraan saat jelang kemerdekaan Indonesia untuk berbagai jenis kendaraan yang ditawarkan.

Marketing Head Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menyampaikan, pihaknya sangat antusias dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang selalu dirayakan setiap tanggal 17 Agustus. Oleh sebab itu, DFSK ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia kepada seluruh konsumen di Indonesia melalui program Merdeka Berhadiah.

"Harapannya, seluruh konsumen kami bisa merasakan semangat dan keseruan Hari Kemerdekaan penuh dengan suka cita bersama kendaraan-kendaraan DFSK," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (13/7).

Baca Juga: Kualitas Mobil DFSK Buatan Indonesia Diakui Dunia

Program MERIAH kali ini menyajikan berbagai hadiah dan penawaran yang patut dinantikan. Konsumen bisa memanfaatkan program MERIAH untuk mendapatkan iPhone 14 dan Cashback untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto dengan banderol Rp 365,2 juta, atau DFSK Glory 560 yang dibanderol mulai dari Rp 275,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

MERIAH bersama DFSK juga tidak terbatas kepada kendaraan penumpangnya saja. Deretan kendaraan komersial yang ditawarkan juga menawarkan hadiah serta skema kredit yang tidak kalah seru. DFSK Gelora dan DFSK Gelora E ditawarkan dengan kredit bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku) yang didukung dengan sejumlah perusahaan pembiayaan terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Penuhi Permintaan Mobil Listrik, DFSK Akan Produksi di Pabrik Banten

Para konsumen DFSK Gelora E juga berhak mendapatkan wall charging beserta pemasangannya secara gratis selama program MERIAH berlangsung. Saat ini DFSK Gelora E yang dihargai mulai dari Rp 350 juta OTR DKI Jakarta menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan bertenaga listrik yang ada di Indonesia dan sudah berstatus rakitan lokal.

DFSK Super Cab masih mengusung Super Cuan karena ditawarkan hanya Rp 153,5 juta OTR DKI Jakarta. Konsumen juga akan merasakan Super Cuan karena setiap pembelian DFSK Super Cab mendapatkan garansi selama 5 tahun/150.000 km, gratis oli dan filter oli sebanyak 15, dan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket liburan ke Bali bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×