kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,27   4,71   0.60%
  • EMAS938.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Di Cikarang ada layanan internet 5G


Selasa, 21 April 2020 / 07:53 WIB
Di Cikarang ada layanan internet 5G
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati maket properti Chadstone Cikarang saat peluncurannya di Jakarta (28/11). Pollux Properties yang merupakan salah satu pengembang properti di Indonesia dan Singapura meluncurkan Chadstone Cikarang, Proyek mix-used Chadstone Cikarang ini

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan teknologi jaringan komunikasi generasi kelima (5G) hadir di Cikarang. Itu khususnya di kawasan mega superblok Pollux Chadstone Cikarang.

PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk menggandeng PT Fasilitas Telekom Nusantara (FTN) untuk menghadirkan internet kencang di superblok tersebut. Kerjasama ini bernilai Rp 150 miliar.


"Internet sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan di era serba digital ini, terutama bagi kaum urban. Kami hadirkan internet cepat untuk masyarakat Cikarang, untuk itu kami bekerjasama dengan FTN untuk mengaplikasikan jaringan internet 5G di area Pollux Chadstone Cikarang," jelas Direktur Utama Pollux Chadstone Yanto Zefania, dalam keterangan tertulis Senin (20/4).

FTN akan implementasi High Technology Fiber Optic di Pollux Chadstone Cikarang. Dengan demikian, mega superblok tersebut bakal menjadi kawasan dengan infrastruktur teknologi paling modern tak hanya di Jawa Barat, bahkan Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan jaringan internet 5G berkecepatan tinggi.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone yang berada di kawasan itu terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp 500 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross. Target serah terima unit Apartemen Christie dan seluruh fasilitasnya akan dilakukan secara bertahap pada akhir April 2020.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×