kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DiamondLand tawarkan kluster D’Marco Diamond


Kamis, 27 Maret 2014 / 14:00 WIB
DiamondLand tawarkan kluster D’Marco Diamond
ILUSTRASI. Cara cek total riwayat transaksi di Grab, kira-kira berapa pengeluaran Anda?


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. DiamondLand Development, salah satu pengembang properti meluncurkan proyek perumahan terbaru yang lokasinya strategis di Jalan Raya Bogor, yaitu, D’Marco Diamond Residence. Proyek perumahan D’Marco Diamond ini merupakan lanjutan dari beberapa kesuksesan proyek Diamond Land sebelumnya dengan mengutamakan lokasi-lokasi  yang sangat strategis.

Menurut Nina Purti, Promosion Diamond Land Development, total lahan yang dimiliki D'Marco Diamond sekitar 22 hektare (ha), hunian cantik ini dibangun dengan beberapa kluster dan sangat privacy. "Perumahan kami ini terbagi menjadi empat kluster dan sangat memudahkan dan memberi kenyamanan pada pemilik rumah, konsepnya itu timur tengah atau maroko," ujar dia ke KONTAN, Kamis (27/3).

Perlu diketahui, setiap kluster memiliki desain bangunan dan layout ruang yang yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh developer untuk memenuhi kebutuhan penghuni. Pengembangan hingga saat ini sudah mencapai 12 hektare (ha) dengan target rumah terbangun 588 unit. Serta penataan master plan bertaraf hunian modern yang mengedepankan beberapa unsur penting dalam kehidupan, yaitu : Live, Work, Learn, Recreation, Sport dan Lifestyle. D’Marco Residence dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan para penghuni atau calon penghuni dalam mendapatkan kenyamanan, keamanan, dan ketentraman penghuni.

Kata dia, sebagai pengembang, DiamondLand berupaya menjawab Proyek D’Marco Residence minat dan kebutuhan konsumen untuk sebuah hunian berkualitas sangat baik dengan dilengkapi fasilitas modern yang berpadu dengan lingkungan hunian nyaman. D’Marco Residence terdapat beberapa type rumah yang dibangun pada luas tanah disesuaikan yaitu : Type Aquilla, Type Syaquilla, Type Adellylia, Type Tafilla. Dari beberapa type perumahan D’Marco Residence, mempunyai luas tanah dan bangunan berbeda-beda yaitu : 72/27, 75/36, 81/47, 90/36, 101/52, 111/34, 116/34, 149/34, 144/34 dan 157/47. Khusus rumah bertipe 72, 75, 81 dan 91 dibangun 1 lantai, sedangkan rumah tipe lain dibangun 2 lantai. Untuk akses jalan lokasi perumahan D’Marco Residence sangat strategis terdapat di Jalan Raya Bogor KM 39 dekat dengan pintu tol Cisalak hanya 15 menit menuju perumahan.

Untuk memberi kemudahan beraktivitas, menurut Nina, pengembang juga menyediakan kolam renang anak, sarana ibadah, jogging track, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, dan area bermain anak. Kebutuhan lain seperti pasar modern, sekolah, rumah sakit,dan lainnya, tersedia dilingkungan luar yang jaraknya sangat dekat dan bisa ditempuh dalam waktu relatif singkat. “Fasilitas penunjang di lingkungan sekitar kawasan perumahan sudah sangat lengkap, sehingga penghuni bisa leluasa memenuhi semua kebutuhan tersebut. "D'Marco Diamond memiliki lokasi yang sangat strategis dan berada pada kawasan dengan perekonomian yang sudah berkembang," imbuh dia.

Dalam promo ini, kata dia, D’Marco Diamond menawarkan kepada para calon customer hanya membayar Booking Fee 2,5 juta, konsumen sdh bsa langsung di ajukan proses kreditnya, Tanpa DP ( DP 0%), dan juga kemudahan yaitu gratis  biaya surat-surat dan juga subsidi Biaya KPR*. Ini merupakan keistimewaan kami,yg belum tentu ada di beberapa Developer lain,jadi bisa diilustrasikan utk D’Marco Diamond ini. Kami memaki BTN sebagai bank untuk pengajuan KPR-nya," ujar dia, Kamis (27/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×