kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Didukung insentif PPN, Wish for Home Sinar Mas Land raup Rp 210 miliar dalam 2 hari


Selasa, 09 Maret 2021 / 20:51 WIB
Didukung insentif PPN, Wish for Home Sinar Mas Land raup Rp 210 miliar dalam 2 hari


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land meraih penjualan dari Wish for Home sebanyak Rp 210 miliar dalam dua hari (7-8 Maret 2021) setelah peluncuran secara resminya, Sabtu (6/3).

Ada 107 unit yang terjual dalam dua hari setelah peluncuran Wish for Home. Sejumlah klaster telah sold out antara lain Aure, Amata, Savia Park, dan Visana, yang terdapat di BSD City. Selain itu, klaster Nebraska di Kota Wisata (Cibubur) dan Da Vinci di Legenda Wisata (Cibubur).

Antusias masyarakat itu tak lepas dari berbagai keringanan pembayaran yang diberikan Wish for Home, baik pembelian tunai maupun KPR express, mencakup keringanan sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%, gratis BPHTB, keringanan DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk pilihan.

Baca Juga: Sinar Mas Land kembangkan proyek Nongsa D-Town di Batam

Kemudahan itu didukung pula oleh kebijakan pemerintah yang menanggung pajak pertambahan nilai (PPN) untuk hunian hingga seharga Rp 5 miliar dan Bank Indonesia yang juga menurunkan suku bunga acuan agar kredit perbankan semakin terjangkau.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, dan kaveling milik Sinar Mas Land. Sekarang memang waktu yang tepat membeli properti karena didukung kebijakan pemerintah berupa keringanan pajak pertambahan nilai (PPN) sehingga memudahkan masyarakat memiliki hunian,” ujar Managing Director Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam keterangan resmi, Selasa (9/3).

Wish for Home merupakan program penjualan terbaru perusahaan properti nasional tersebut untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli hunian.

Baca Juga: Sinar Mas Land luncurkan produk rumah dengan harga mulai Rp 1,3 miliar di BSD City

Program tersebut berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi tiga periode yaitu 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember.

Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama selama 6 Maret-30 Juni dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya.

Di sisi lain, perusahaan juga masih memasarkan apartment di Jakarta, yaitu Apartment The Elements, Southgate, dan Aerium. Serta produk hunian lainnya di luar BSD City, seperti Kota Wisata (Cibubur), Legenda Wisata (Cibubur), Grand City (Balikpapan), Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence (Surabaya), dan The Nove (Batam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×