kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,56   -0,59   -0.07%
  • EMAS933.000 -0,64%
  • RD.SAHAM -0.23%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.08%

Sinar Mas Land luncurkan produk rumah dengan harga mulai Rp 1,3 miliar di BSD City


Minggu, 28 Februari 2021 / 21:02 WIB
Sinar Mas Land luncurkan produk rumah dengan harga mulai Rp 1,3 miliar di BSD City
Sinar Mas Land meluncurkan produk rumah terbaru yaitu tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land telah meluncurkan produk rumah terbaru yakni tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City. Hal ini untuk mendorong kegiatan masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas di rumah dengan nyaman. 

Hunian tersebut memiliki konsep unik dengan mengusung nuansa resort yang terdiri dari blok-blok hunian. Rumah tersebut di lengkapi dengan setiap blok yang memiliki delapan rumah dan satu kolam renang. Hal ini agar bisa dimanfaatkan bersama untuk refreshing ataupun melakukan kegiatan outdoor sehingga memberikan pengalaman tinggal yang menarik bagi para penghuninya.

Chief Executive Officer Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Tenoch mengatakan saat ini terdapat banyak permintaan terhadap rumah yang dapat mengakomodir beragam kegiatan di dalam dan luar ruang. 

“Untuk itu kami menghadirkan tipe Muse @Alesha Pool Villa yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya selama berada di rumah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (28/2). 

Baca Juga: Ada aturan wajib bangun hunian berimbang, Bumi Serpong Damai (BSDE) tak keberatan

Tipe rumah terbaru itu ditawarkan mulai dari harga Rp1,3 miliar. Sinar Mas Land juga menawarkan sederet promo menarik dari program Wish For Home untuk pembelian unit selama bulan ini hingga kemudahan cara bayar bagi konsumen.

Ia menambahkan, tipe Muse @Alesha Pool Villa itu didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan privasi dalam sebuah hunian. Hal ini terlihat dari setiap unit terdiri dari 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur sehingga seluruh keluarga bisa melakukan beragam aktivitas pribadi atau bersama-sama secara leluasa. 

“Hunian ini juga multifungsi yakni bisa dijadikan weekend house atau vila, rumah yang nyaman untuk work from home (WFH), sekolah online, sekaligus staycation,” tambahnya. 

Selain itu, para penghuni juga dapat menikmati fasilitas Danau Vanya Park untuk berolahraga atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga di ruang terbuka. Hal itu tentu diperlukan terutama dalam masa pandemi untuk menghilangkan stres atau kebosanan selama berada di rumah. 

Tak hanya itu, perumahan itu juga dilengkapi fasilitas tambahan seperti gym, perpustakaan, kolam renang, dan jacuzzi di Club House Vanya yang nyaman dan eksklusif. 

Selanjutnya: Joint venture Kawan Lama dan Sinar Mas Land mulai bangun Living World Kota Wisata

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Investasi Reksadana dan Saham (VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2

[X]
×