kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Resmikan Jaringan Diler 3S di Parung Kabupaten Bogor


Kamis, 02 Maret 2023 / 23:44 WIB
Wuling Resmikan Jaringan Diler 3S di Parung Kabupaten Bogor
ILUSTRASI. Wuling Motors bekerjasama dengan Kumala Group sebagai mitra dilernya memperluas jaringan layanan melalui peresmian Wuling Kumala Lebak Wangi, di Parung, Kabupaten Bogor.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Kumala Group sebagai mitra dilernya memperluas jaringan layanan melalui peresmian Wuling Kumala Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu, 1 Maret 2023.

Outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Parung, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengungkapkan, Wuling melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi.

"Dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling dan mitra kami, Kumala Group kini bisa semakin dekat dengan konsumen dan siap melayani warga Parung yang membutuhkan solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” ujar Dian, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (2/3).

Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 m2 di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung.

Tercatat ada area pajang yang lapang untuk mendisplay deretan lini produk Wuling, kemudian terdapat delapan area service bay dan dua area cleaning Bay serta dilengkapi dengan tiga EV charging pile.

Baca Juga: Puncak IIMS 2023, Tembus 15.622 Unit Kendaraan Terjual dari Total Transaksi Rp 5,4 T

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan. Outlet ini pun ditunjang oleh fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

"Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan berbagai produk Wuling, diler ini menyediakan unit test drive lengkap. Konsumen dapat mencoba produk Wuling dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, hingga kendaraan energi baru, baik mobil listrik maupun hybrid," jelas Dian.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi dealer Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Untuk memanjakan masyarakat sekitar yang ingin bertransaksi, Wuling Kumala Lebak Wangi menyediakan berbagai promo selama periode Grand Opening.

Baca Juga: Didominasi Air Ev, Wuling Laris Laku 1.237 SPK Selama IIMS 2023

Konsumen dapat menikmati beragam keuntungan menarik mulai dari angsuran 2 kali senilai Rp10.000.000 dan gratis voucher belanja. Program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Kumala Lebak Wangi merupakan dealer Wuling Kumala kedua di Jawa Barat.

Outlet ini beroperasi mulai dari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×